oleh

Polisi Bubarkan Kelompok Pemuda Sedang Pesta Miras

-Kab. Banggai-dibaca 124 kali

SULTENG RAYA – Tim Tarantula Samapta Polres Banggai membubarkan sekelompok pemuda yang berkumpul di Jalan Danau Poso, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, karena menggelar pesta minuman keras (miras) dan meresahkan masyarakat setempat dan pengguna jalan, Senin (1/8/2022) malam.

“Anggota mendapat informasi dari masyarakat adanya sekelompok pemuda yang sedang pesta miras di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kasat Samapta, Iptu Jimyarto Anasim, di ruang kerjanya, Selasa (2/8/2022).

Tanpa menunggu lama lanjutnya, polisi langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud. Alhasil, ditemukan sekelompok pemuda yang tengah menggonsumsi miras tradisonal jenis cap tikus.

“Tiba di TKP anggota temukan beberapa pemuda yang mengonsumsi miras. Barang bukti yang ditemukan yakni, satu botol miras jenis cap tikus,” terangnya.

Baca Juga :   Jalan Santai Meriahkan HUT PGRI di Banggai

Barang bukti tersebut kemudian disita, sedangkan para pemuda tersebut diberikan edukasi tentang dampak dari mengonsumsi minuman terlarang tersebut.

“Setelah diberikan edukasi mereka langsung diperintahkan kembali ke rumahnya masing-masing dan tidak mengulangi lagi perbuatan,” ujarnya.

Iptu Jimyarto menegaskan, jajarannya akan terus melakukan patroli dari pagi hingga malam hari demi menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta mencegah teerjadinya tindakan kriminalitas.

“Kami akan terus mengintensifkan patroli demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di daerah ini,” tegasnya. */MAN

Komentar

News Feed