oleh

Dukung Bisnis Kuliner Pelanggan, MODENA Hadirkan Chest Freezer dengan Fitur Terbaik

-Ekonomi-dibaca 89 kali

SULTENG RAYA  – Sebagai merek penyedia home solutions ternama di Tanah Air, sudah menjadi bagian dari komitmen MODENA untuk terus menghadirkan terobosan terbaru dengan teknologi terunggul. Kali ini, MODENA hadirkan Chest Freezer MD 0318 WD dan MD 0558 WD dengan fitur yang tentunya penuh dengan kecanggihan untuk melengkapi lini Cooling.

“Kami ingin memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan yang ingin memulai atau melanjutkan bisnis kuliner mereka,” kata Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (12/8/2022).

“Produk ini cocok untuk pelanggan yang sedang mencari tempat penyimpanan makanan dan minuman supaya tetap segar dan tahan lama, dengan proses pembekuan yang super cepat,” ujarnya menambahkan.

Chest Freezer ini lengkap dengan fitur Dynamic Freezing Zone, yaitu dengan pengaturan suhu +1°C, suhu ruang pembeku bisa diatur secara dinamis kedalam 5 zona pembekuan; Refrigeration, Ice Temperature, Snow Freeze, Normal Freeze, dan Deep Freeze. Ditambah dengan Smart Digital Control, yaitu pengatur digital pintar yang dapat memudahkan pelanggan untuk menggunakan Chest Freezer dalam berbagai kebutuhan baik untuk penggunaan rumah tangga atau usaha.

Tak lupa dengan fitur Super Fast Freezing Mode, yang hadir dengan sebuah tombol yang bisa mengaktifkan mode pembekuan hanya dengan sekali tekan. Pelanggan bisa membekukan bahan makanan yang baru disimpan dengan cepat.

Baca Juga :   Biaya Dana BSI Lebih Rendah Dibanding Rerata Industri Perbankan

Produk ini juga hadir dengan empat roda yang kuat, sehingga pelanggan bisa memindahkannya dengan mudah untuk menempatkannya sesuai kebutuhan. Produk pun terlah dilengkapi dengan keranjang serbaguna untuk penempatan bahan makanan dan lampu LED interior untuk penerangan yang lebih baik.

“Untuk MD 0318 WD kapasitasnya sebesar 310 liter. Sedangkan untuk MD 0558 WD kapasitasnya sebesar 550 liter. Chest Freezer kami tersedia dalam beragam ukuran untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.” ungkap Khairul.

“Kami akan terus memastikan pelanggan hanya akan mendapatkan produk yang berkualitas tinggi kali ini dan seterusnya.” tutupnya.

MODENA memiliki lebih banyak lagi pilihan Chest Freezer yang pelanggan bisa temukan di dealer resmi dikota Palu seperti Toko Star Kitchen, Toko Mahkota, Toko Universal,  Toko Union Bangunan dan di Luwuk ada Toko New Rudy Jaya.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengikuti instagram MODENA di @modenaindonesia. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA lainnya atau menghubungi langsung MODENA Customer Care melalui Nationwide Call Center di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715.

Baca Juga :   Sambut Positif Inpres 7/2022, BRI Finance Pacu Pembiayaan Kendaraan Listrik

MENGENAL LEBIH DEKAT MODENA

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Baca Juga :   OJK Sulteng Edukasi Keuangan Anggota Bhayangkari

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen. Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.*/RHT

Komentar

News Feed