oleh

PGRI Palu Timur- Mantikulore Salurkan Bantuan ke Torue

-Pendidikan-dibaca 81 kali

SULTENG RAYA- Satuan Pendidikan di wilayah Palu Timur dan Mantikulore melakukan aksi peduli sosial dengan menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (6/8/2022).

Ketua PGRI Cabang Palu Timur, Paizah mengatakan bantuan tersebut berupa paket sembako, keperluan sehari-hari, serta keperluan bayi, yang berasal dari pengurus PGRI Palu Timur bersama dengan satuan Pendidikan yang berada di wilayah Palu Timur.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh insan Pendidikan yang ada di Wilayah Palu Timur-Mantikulore, yakni para Kepsek, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, serta para peserta didik yang telah iklas mengumpulkan bantuan tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian dan empati kita terhadap apa yang dialami masyarakat di Torue, sehingga kami pengurus PGRI Palu Timur dan Mantikulore bersama seluruh insan pendidikan yang ada menyalurkan bantuan untuk masyarakat disana. Saya mewakili semua pengurus PGRI Palu Timur dan Mantikulore berterimakasih dan mengapresiasi kepada semua yang terlibat baik Kepsek, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, peserta didik dan juga orang tua  atas bantuan materi dan tenaganya, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga :   SMP Al-Azhar Palu Terima Piala Tetap LCC Museum Nasional

Sehubungan dengan itu, Paizah juga berharap melalui aksi tersebut rasa solidaritas dan kekompakkan diantara PGRI Palu Timur dan Mantikulore semakin tinggi.JAN

Komentar

News Feed