oleh

Sekwan DPRD Sulteng Hadiri Rakor Jadwal SSDN PPRA XLIV Lemanhas 

-Kota Palu-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tengah, Siti Rahmi Amir Singi, menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pembahasan jadwal Studi Strategis Dalam Negeri ( SSDN) Program Pendidikan Regular Angkatan (PPRA) XLIV tahun 2022 oleh Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI)  .

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Polibu Lantai 3 Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Senin (20/6/2022). Rapat tersebut dipimpi oleh PJ Sekretaris Daerah, Faisal Mang bersama Ketua Tim Aju Lemanhas Brigjen TNI IGBN Tedjasukma E., S.Sos,. M.tr (Han) dan Sekretaris Tim Aju Chusnul Chotimah, S.Sos., M.Sc.

“Tujuan kami kesini untuk menyampaikan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh siswa Lemhanas saat melaksanakan Studi Strategis Dalam Negeri pada PPRA XLIV Tahun 2022 yang kegiatannya akan dilaksanakan di Sulteng pada tanggal 4 Juli mendatang,” kata Ketua Tim Aju Lemanhas Brigjen TNI IGBN Tedjasukma E., S.Sos,. M.tr (Han).

Baca Juga :   Sukses Digelar Tahun Ini, Wawali Reny: Anggaran Festival Tangga Banggo Bakal Ditambah

Olehnya, kedatangan  tim Lemhanas, memastikan kesiapan  Pemerintah Provinsi, DPRD Sulteng, Korem 132 Tadulako, Polda, Pemerintah Kota Palu dan Kabupaten Donggala beserta pimpinan PT. CPM Palu.

Sebab kegiatan SSDN ini membutuhkan berbagai informasi dari pihak-pihak terkait untuk dijadikan sebuah laporan nantinya mengenai isu-isu yang ada di Sulteng.

Sekwan DPRD Sulteng, Siti Rahmi Amir Singi, menyampaikan pada prinsipnya ia akan menerima kunjungan dari peserta SSDN tersebut, akan tetapi pada tanggal tersebut sudah terjadwalkan  di badan musyawarah, akan ada reses. 

“Menyangkut masalah ini, akan kami bicarakan di internal DPRD Provinsi terlebih dahulu bersama Ketua DPRD dan anggota lainnya,”jelasnya*WAN

Komentar

News Feed