oleh

Kalla Toyota Bagikan 27 Hadiah Umrah ke Pelaggan

-Ekonomi-dibaca 88 kali

SULTENG RAYA – Kalla Toyota melakukan pengundian tahap kedua berhadiah umrah atau wisata religi sebanyak 150 paket bagi 150 pelanggan.

Sekauh ini, sudah keluar 27 pelanggan beruntung sebagai pemenang. Sisanya, bakal diundi secara bertahap setiap pekan hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengatakan, peserta pengundian merupakan pelanggan setia Kalla Toyota yang membeli Toyota Veloz, Avanza, Raize dan Rush memiliki kesempatan sama memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi itu.

Melalui gelaran Customer Gathering Online, pengundian akan digelar secara online melalui zoom yang diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Pengundian kali ini, diikuti oleh ratusan pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota selama Mei 2022 lalu.

Baca Juga :   Sambut Positif Inpres 7/2022, BRI Finance Pacu Pembiayaan Kendaraan Listrik

“Grandprize umrah atau wisata religi ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya. Kalla Toyota Menyiapkan 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan. Kami berharap grandprize umrah atau wisata religi dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan. Hanya di Kalla Toyota, pelanggan dapat memiliki mobil dan berkesempatan mendapatkan hadiah Umrah atau wisata religi,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Selasa (21/6/2022).

Salah seorang pemenang hadiah, Elvira Anita, mengucapkan rasa syukur karena bisa beruntung dari ratusan pelangga. Pelanggan asal Makassar itu sebelumnya telah membeli kendaraan Veloz di Kalla Toyota Mal Ratu Indah.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT dan kepada Kalla Toyota. Saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf. Tak terkira begitu banyak kejutan spesial yang diberikan oleh Kalla Toyota dan yang lebih spesial terima kasih buat Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah yang sudah memberikan pelayanan yang begitu memuaskan,” ungkapnya.

Baca Juga :   BRIEFER dan Universitas Udayana Bersinergi, Tingkatkan Kualitas SDM Bidang Komunikasi

27 pelanggan yang beruntung memenangkan grandprize Umrah atau wisata religi diantaranya Nova Petrus Salomo dari Makassar, Faradiba Sugama dari Gowa, Firdayanti Rasyid dari Sidrap, Muhammad Fadil Iqbal dari Makassar, Muh Ramli dari Makassar, Sukur Saing Halima dari Poso, Eni Samsuddin dari Palopo, Incepati dari Palu, Muhammad Asroni dari Palopo, Mardawia M Parenreng dari Makassar, Anwar Sadak dari Gowa, Andi Mazrat dari Maros, Ratnawati dari Bulukumba,

Lanjut, Inda Rukmana dari Maros, Sahra Saad dari Makassar, Rivandy Leonardy Utama The dari Makassar, Itadeviana dari Bone, Yuswanti Yusuf dari Mamuju, Ronald dari Palu, Chrismayanti Liling Padang dari Makassar, Sulfiana Msi dari Makassar, Fitriani dari Sengkang, Arafah dari Pare-pare, Syerliana dari Kendari, Erny Waty dari Kendari, Imran dari Polman, dan Elvira Anita dari Makassar.

Baca Juga :   RUPSLB BSI Setujui Right Issue Enam Miliar Saham

Di Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan jadiah langsung berupa voucher belanja Rp3 juta. Program itu hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini juga memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini satu unit Toyota Agya. */RHT

Komentar

News Feed