oleh

 Rahmat Acil Pimpin Diskusi Forum BPC HIPMI Nusantara

-Kota Palu-dibaca 108 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tolitoli, Rahmat Acil mendapat kepercayaan memimpin jalannya diskusi dan silaturahmi Forum Ketua Umum BPC se-Nusantara di FX Mall Jakarta Pusat.

Forum tersebut sebagai ajang silaturahmi membangun keakraban antar Ketua BPC HIPMI se-Nusantara, sekaligus kesempatan untuk sharing peluang usaha di daerah masing-masing.

Rahmat Acil bersyukur dan bangga bisa dipercaya memimpin diskusi dan silaturahmi  forum Ketum BPC HIPMI Nusantara. Menurutnya, salah satu manfaat bergabung di HIPMI adalah meningkatkan kualitas SDM dan membentuk jaringan di bidang usaha, agar saling memberi dampak positif antar sesama pengurus daerah.

“Salah satu manfaat ber- HIPMI yang selalu disampaikan oleh Ketum Mardani H Maming, Bang Bahlil Lahadalia maupun senior-senior HIPMI lainnya, yakni terbangun jaringan di bidang usaha antar daerah maupun member HIPMI,”katanya saat dihubungi media ini, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga :   MAN IC Palu Adakan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

Kata Rahmat Acil, peluang jaringan usaha sudah terbuka luas, tinggal sejauh mana peluang-peluang itu dimanfaatkan di masing-masing daerah.   

“Alhamdulillah peluang itu sangat terbuka luas. Mungkin peluang itu membutuhkan proses, bahkan bisa saja ada yang gagal dari proses itu nanti. Namun kami yakin dengan terjalinnya silaturrahmi seperti ini, kedepan akan sangat bermanfaat untuk kita sebagai pengurus HIPMI dan juga berdampak ke perekonomian daerah,“jelasnya.

Atas kecakapannya memimpin jalannya diskusi, Rahmat Acil sempat dijuluki sebagai Bang Karni Ilyas dari Tolitoli. *WAN

Komentar

News Feed