oleh

Muhaimin Iskandar Bakal Hadiri Milad Alkhairaat di Poso

-Kab. Poso-dibaca 119 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Wakil Ketua (Waket) DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar bakal hadir pada kegiatan Milad Alkhairaat ke-92 yang dirangkaikan dengan silaturahmi kebangsaan di Kabupaten Poso.

Hal itu disampaikan langsung Wakil Ketua Panitia Milad, Yazid Amri saat berkunjung bersama PB Alkhairaat dan Komda Alkhairaat Poso di Jakarta.

Yazid mengatakan, selain mengisi kegiatan silaturahmi kebangsaan di acara Milad Alkhairaat nanti, orang nomor 2 di DPR RI itu akan mengisi seminar kebangsaan di Universitas Kristen (Unkrit) Tentena.

“Sesuai jadwal, Waket DPR RI akan tiba di Poso sehari sebelum giat Milad digelar dan langsung ke Tentena untuk mengisi seminar serta pertemuan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di sana,” terang Yazid Amri saat berada di gedung Nusantara 3 ruang kerja Waket DPR RI.

Baca Juga :   Jumat Berkah, Kodim 1307 Poso Serahkan Tali Asih Kepada Sejumlah Panti Asuhan

Sementara, Waket DPR RI yang dikonfirmasi juga membenarkan hal itu. “Insya Allah, saya siap akan hadir di acara Milad Alkhairaat Poso nanti,” ujar Muhaimin yang sering disebut sebagai Panglima Santri Indonesia, yang saat itu masih bersama tim panitia Milad di ruang kerjannya.

Lanjut Yazid Amri, kegiatan Milad Alkhairaat ini sebenarnya akan digelar pada 11 Juni 2022 mendatang. Namun, ada perubahan jadwal sehingga kegiatannya diundur menjadi 18 Juni 2022 mendatang.

“Nah, karena ada perubahan jadwal sehingga kegiatannya itu dimundurkan. Salah satunya terkait kesiapan para undangan yang akan hadir, pastinya itu di tanggal 18 Juni para undangan siap untuk hadir,” ujarnya.

Diketahui, setelah pertemuan bersama Waket DPR RI, PB Alkhairaat bersama tim panitia akan langsung bertolak ke Sulteng. SYM

Baca Juga :   Jumat Berkah, Kodim 1307 Poso Serahkan Tali Asih Kepada Sejumlah Panti Asuhan

Komentar

News Feed