oleh

Bupati Banggai Hadiri Halalbihalal di Luwuk Timur

-Kab. Banggai-dibaca 51 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka menghadiri acara Halalbihalal yang diselenggarakan Pemerintah Desa Kayutanyo bersama Pemerintah Kecamatan Luwuk Timur serta para Majelis Ta’lim se-Kecamatan Luwuk Timur di Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Selasa (24/5/2022).
Kegiatan itu mengambil tema, Dengan Halalbihalal Kita Eratkan Silaturahim untuk Kebersamaan Menuju Insan yang Bertaqwa.
Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan, tujuan dilaksanakannya pelantikan Dewan Masjid Indoneaia (DMI) Kecamatan Luwuk Timur adalah, bagaimana bapak dan ibu bisa memakmurkan masjid dan bagaimana pula sebaliknya kita dimakmurkan oleh masjid.
“Olehnya itu amanah yang telah diberikan kepada bapak ibu semuanya, tolonglah dijalankan dengan sebaik-baiknya. Insha Allah seperti apa yang telah diajarkan dalam Al-Qur’an dan Sunah Nabi bagi orang-orang yang sangat mencintai masjid dan selalu memakmurkannya Insha Allah akan masuk surga,” kata Bupati.
Pada malam ini sambungnya, kita juga berhalalbihalal. Untuk itu, kepada kita semua yang hadir pada malam ini, jika masih ada silang sengketa, masih menyimpan dendam kepada sesama, atau masih punya niat dalam hati yang tidak baik dan belum sempat ditunaikan atau bertemu pada saat Hari Raya Idhul Fitri.
“Mudah-mudahan dengan kegiataan malam hari ini yaitu berhalalbihalal Insha Allah kita bisa saling berjabat tangan, bersilaturahim untuk kita bisa saling maaf memaafkan. Hapuskan rasa dendam di dalam hati, mari kita saling merajut cinta kasih sesama bapak dan ibu, teman, kerabat, tetangga dan handai taulan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin,” harap Bupati.
Kegiatan itu, dilanjutkan dengan Tauziah Halalbihalal yang disampaikan oleh Ketua MUI Banggai, Ustaz Drs. H. Zainal Abidin Ali Hamu. */MAN

Baca Juga :   Kapolsek Batui Pantau Penyaluran BLT dan Vaksinasi

Komentar

News Feed