oleh

ACT Palu Distribusi 80 Mushaf Alquran di Sigi

-Kab. Sigi-dibaca 63 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Global Wakaf Aksi Cepat Tanggap (ACT) Palu mendistribusikan 80 mushaf Alquran melalui Program Wakaf Alquran di Pesantren Tahfidzpreneur Kampung Berkah, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Selasa (24/5/2022).

Tim Program Global Wakaf ACT Palu, Ruly, mengatakan, tujuan distribusi mushaf Alquran tersebut semata-mata untuk menumbuhkan semangat pelajar dan santri guna mendalami Islam.

“Distribusi 80 mushaf Alquran ini didukung oleh para dermawan. Salah satunya Tim Masyarakat Relawan Indonesia dengan harapan agar distribusi alquran dapat mendukung pendidikan para pelajar dan santri, serta kami sangat berterima kasih kepada para dermawan yang terlibat dalam aksi kebaikan ini,” kata Ruly.

Ruly juga mengungkapkan, pihak ACT Palu terus berupaya mendistribusikan atau menyalurkan sebanyak-banyaknya mushaf Alquran kepada santri untuk tujuan syiar Islam melalui Alquran.

“Olehnya, untuk para dermawan yang ingin berwakaf Alquran bisa menghubungi ACT Palu melalui telepon 0813-9852-1206 dan para dermawan juga bisa datang langsung ke Kantor ACT Palu di Jalan Rajawali No.3A,” jelasnya.ULU

Komentar

News Feed