oleh

DPRD Donggala Rapat Paripurna Penyerahan Rekomendasi LKPj Bupati

SR Ads

SULTENG RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Donggala menggelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan rekomendasi DPRD Donggala terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2021, Jumat (20/5/2022).

“Pada hari ini, rapat paripurna DPRD Donggala masa sidang kedua tahun sidang 2022, dalam rangka penyerahan rekomendasi terhadap LKPj bupati, dimulai,” ucap Ketua DPRD Donggala, Takwin saat memimpin langsung rapat, di gedung DPRD setempat, Jumat (20/5/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Donggala melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Rustam Efendi menjelaskan, mengingat pentingnya rekomendasi DPRD Donggala yang memuat beberapa catatan strategis atas LKPj Bupati Donggala tahun 2021.

“Selanjutnya akan menjadi perhatian kami sebagai bahan untuk menyusun, menetapkan dan melaksanakan kebijakan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan baik pada tahun anggaran yang sedang berjalan ini, maupun pada tahun berikutnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Lutfin: Kepedulian Lingkungan Perlu Ditumbuhkan di Masyarakat

Untuk itu kata dia, pihaknya kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala dan jajarannya untuk sungguh–sungguh memperhatikan dan segera menindaklanjuti rekomendasi DPRD Donggala tahun ini. ADK

Komentar

News Feed