oleh

Polisi Tangkap Pria Asal Tompe Penjual Kupon Putih

SR Ads

SULTENG RAYA – Satuan Reskrim Polres Donggala menangkap seorang pria berinisial RS pada 30 Maret 2022 sekira pukul 21.00 Wita di Dusun II, Desa Tompe, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala. Pelaku diduga melakukan perkara pidana perjudian jenis kupon putih.

KBO Reskrim Polres Donggala, Ipda Hisbulah menjelaskan, anggota kepolisian datang ke rumah tersangka dan mendapati tersangka sedang menulis rekapan pembelian shio dan nomor shio di atas meja.

“Pada saat tersangka ditangkap anggota kepolisian, karena saat itu tersangka sedang menulis rekapan pembelian shio / kupon putih karena sarana prasarana yang tersangka gunakan berada di atas meja dan anggota kepolisian mengamankan barang bukti yang tersangka gunakan dalam penjualan kupon putih,” jelasnya.

Baca Juga :   Lutfin: Kepedulian Lingkungan Perlu Ditumbuhkan di Masyarakat

Adapun modus tersangka, yakni tersangka RS sebagai penjual kupon putih setiap hari dalam pekan berjalan tersangka menerima pembelian kupon putih sejak pukul 20.00 sampai 21.00 Wita melalui SMS ataupun warga sekitar yang mendatangi tersangka.

“Kemudian tersangka langsung menulis rekapan di hanphone dan tersangka kirimkan melalui SMS kepada Bandar yakni saudara Tula, sekitar pukul 00.00 Wita, tersangka membuka google crome dengan link togel HK dan melihat shio dan nomor yang keluar, setelah itu keesokan harinya mulai pukul 14.00 sampai 20.00 Wita, tersangka pergi ke rumah yang membeli shio dan nomor yang tembus dan membayarkan uang kemenangannya setiap hari,” jelasnya. ADK

Komentar

News Feed