oleh

IMPLEMENTASI KMB, SMPN 7 Palu Laksanakan Workshop Penyusunan KMB

-Pendidikan-dibaca 68 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 7 Palu melaksanakan workshop penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar (KMB), yang diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah, beberapa orang tua peserta didik dan peserta didik.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari yakni Senin sampai Rabu (24-26/5/2022).

Kepala SMPN 7 Palu, Masaat mengatakan workshop tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk implementasi KMB pada proses Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) yang perdana akan terapkan ditahun ajaran baru pada awal semester ganjil nanti.

“Rencananya semester depan kita sudah akan menerapkan KMB pada proses pembelajaran bagi kelas tujuh, mengawali itu tentunya kita harus menyusun dulu kurikulum nya, visi misinya akan kemana nanti arah sekolah ini kita bawah sesuai dengan KMB tersebut, sehingga kita laksanakan workshop ini, bersama dengan perwakilan orang tua dan komite, para Guru, pengawas, Kadis, dan juga pemateri yang akan membantu kita dalam penyusunan KMB ini,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (24/5/2022).

Baca Juga :   Tiga Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Palu Terima Beasiswa dari Bhinneka Global

Sehubungan dengan itu, melalui workshop tersebut dirinya berharap tenaga pendidik dan kependidikan di sekolahnya semakin inovatif, dan kreatif untuk menciptakan pembelajaran yang menarik dalam penerapan KMB nanti.

“Harapan saya melalui workshop ini tersusun KMB yang sesuai dengan harapan kita bersama, saya juga berharap para tenaga pendidik dan kependidikan semakin inovatif dan kreatif dalam menjalankan pembelajaran, sehingga peserta didik kita juga menjadi peserta didik yang sesuai dengan harapan kita untuk mewujudkan peserta didik yang sesuai dengan profil pelajar pancasila,” harap Kepsek. JAN

Komentar

News Feed