oleh

Satgas Madago Raya Dukung Sogili Tolerunsi Poso 2022

-Kab. Poso-dibaca 58 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Penyelenggaraan lomba lari oleh Komunitas pecinta lari Sogili Runners di Kabupaten Poso diapresiasi Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya di Kabupaten Poso.

Sogili Tolerunsi Poso 2022, segera digelar dan terbuka untuk umum dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp81 Juta.

Kasatgas Humas Operasi Madago Raya melalui Wakasatgas Humas, AKBP Yudho Huntoro memberikan, apresiasi atas pelaksanaan lomba lari yang akan digelar di Kabupaten Poso.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan lomba lari yang diselenggarakan oleh Komunitas pecinta lari Sogili Runners dengan KONI Kabupaten Poso,” kata AKBP Yudho Huntoro kepada awak media di Poso, Senin (23/5/2022).

Menurutnya, ini sebagai ajang pembuktian bahwa Kabupaten Poso aman dan kondusif. “Siap sebagai tuan rumah penyelenggaraan iven yang terbuka untuk umum seperti Sogili Tolerunsi Poso 2022,” jelasnya.

Baca Juga :   Dua Warga Poso Tewas Usai Diduga Alami Tindak Kekerasan

Yudho menegaskan, Satgas Madago Raya sangat mendukung kegiatan ini, sehingga turut berperan untuk mempublikasikan Sogili Tolerunsi Poso 2022 yang akan berlangsung pada 26 Juni 2022 mendatang.

Yudho menyebutkan, ada enam kategori lomba lari yang akan dipertandingkan yaitu 10 Km Putra, 10 Km Putri, 5 Km Putra, 5 Km Putri, kategori master putra-putri dan kategori hiburan.

“Untuk lebih jelasnya kepada para masyarakat pecinta lari yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi panitia lomba di nomor HP 0813 4100 1983 atau bisa dilihat pada flyer yang diposting di berbagai media sosial,” jelas Yudho. */YAT

Komentar

News Feed