oleh

Bangun Eksistensi, Hyundai CRETA Dipamer Keliling Palu

-Ekonomi-dibaca 62 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – PT Sinar Galesong Mobilindo (Hyundai Palu) memamerkan produk anyar yang bisa dimiliki masyarakat Sulawesi Tengah, Hyundai  CRETA.

Dealer menyelenggarakan Showroom Event dengan melakukan parade rolling seluruh tipe Hyundai CRETA mengelilingi Kota Palu, Sabtu sore (21/5/2022).

Event diikuti customer maupun calon customer tersebut, dengan gagah melintasi seluruh jalanan Kota Palu yang pada saat itu basah diguyur hujan.

Kepala Cabang Hyundai Palu, Iskandar, mengatakan, kegiatan itu menjadi tanda jika Hyundai ingin membangun kembali eksistensi di Sulteng dengan seluruh layanan dan kebutuhan bengkel paling komplet yakni dealer ‘3S’ (Sales, Service, Sparepart).

“Sejatinya Hyundai sudah eksis di Kota Palu sejak dahulu, namun kini, kami kembali hadir dengan semua instrumen lengkap, yang dibutuhkan konsumen,” kata Iskandar kepada Sulteng Raya usai rolling terselenggara dengan sukses.

Baca Juga :   Alfamidi-Yayasan Mizan Amanah Sunatan Massal

Iskandar berujar, membangun kembali eksistensi Hyundai di Kota Palu menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya dan tim. Sebab, layanan yang lengkap harus juga dibarengi dengan kepiawaian dalam memperkenalkan kepada masyarakat.

Melalui parade arak-arakan Hyundai CRETA inilah menjadi salah satu ikhtiar agar masyarakat melirik Hyundai sebagai salah satu pilihan utama jika ingin memiliki mobil impian yang terkoneksi langsung dengan otomotif masa depan.

“Karena investasi yang di bangun Hyundai di Indonesia tidak main-main yakni sekitar Rp142 triliun, menjadi pionir mobil masa depan, sehingga produk yang kami tawarkan harus relevan digunakan oleh konsumen hingga puluhan tahun mendatang,” jelas Iskandar.

Iskandar begitu optimis bakal merebut hati konsumen di Kota Palu dan Sulteng dengan kemewahan teknologi yang ditawarkan pada produk-produk Hyundai yang di pasarkan.

Baca Juga :   Alfamidi-Yayasan Mizan Amanah Sunatan Massal

“Data yang kami miliki, segmen SUV yang kompatibel dengan Hyundai CRETA memiliki pangsa pasar 15-20 persen terjual setiap bulan, kami ingin merebut itu sebanyak-banyaknya,” uangkapnya.

Diketahui, Hyundai CRETA memiliki segmentasi premium high, yang dibanderol dengan harga Rp295 juta sampai Rp416 juta-an. Menurut Iskandar, harga tersebut sangat sesuai dengan teknologi yang ditawarkan. Tidak mahal, tidak murah.

“Jadi customer maupun calon customer rerata yang paham teknologi akan memahami bahwa ini gengsi yang sesungguhnya,” tuturnya.

Tak lupa pada kesempatan itu, Ia mengucapkan terima kasi kepada customer maupun calon customer karena dengan berkenan ikut berpartisipasi dalam parade arak-arakan Hyundai CRETA. Kepercayaan mereka, lanjutnya, menjadi spirit bagi tim Hyundai Palu untuk terus memberikan layanan terbaik.

Baca Juga :   Alfamidi-Yayasan Mizan Amanah Sunatan Massal

“Showroom iven ini, kita memanjakan para customer, membangun komunikasi yang baik, terus berkelanjutan, sampai diakhir hingga ke layanan aftersales untuk perawatan mobil. Karena kami berkomitmen mesin Hyundai akan bergaransi mesin selama delapan tahun, service sparepart selama empat tahun,” tutup Iskandar.

Pada kesempatan tersebut juga hadir konsumen pertama Hyundai CRETA di Kota Palu yakni dr.Herman. Figur yang telah menjadi user Hyundai selama puluhan tahun dengan berbagai merek yang ia miliki. RHT

Komentar

News Feed