oleh

Pelaksanaan UAS di SDN Pengawu Berjalan Lancar

-Pendidikan-dibaca 75 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SDN Pengawu sejak hari pertama Selasa (17/5/2022) sampai hari terakhir pelaksanaan Kamis (19/5/2022) berjalan lancar.

Kepala SDN Pengawu, Hadijah mengatakan pelaksanaan UAS berbasis kertas tersebut diikuti oleh seluruh peserta didik kelas sembilan berjumlah 64 orang, dengan menggunakan empat ruang ujian.

Adapun kata Kepsek jadwal ujian yang telah diikuti dari hari pertama sampai hari terakhir yaitu, untuk hari pertama, mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama, hari kedua Matematikan dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), dan hari ketiga Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

“Alhamdulillah pelaksanaan UAS berbasis kertas di sekolah, sejak hari pertama sampai hari terakhir ini berjalan lancar, jumlah peserta ujian 64 orang kita bagi dalam empat ruangan, masing-masing ruang berjumlah 16 orang, dan Alhamdulillah semuanya hadir, saya sangat apresiasi semangat mereka mengikuti ujian,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (19/5/2022)

Baca Juga :   Kemendikbudristek Dukung Percepatan Digitalisasi Pendidikan

Sehubungan dengan itu Kepsek berharap para peserta didiknya yang telah mengikuti ujian tersebut memperoleh hasil ujian yang baik dan memuaskan, sehingga dapat lulus dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni ke jenjang SMP.

“Insya Allah tentunya saya berharap semua peserta didik yang mengikuti ujian ini mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, agar mereka bisa lulus 100 persen dan bisa melanjutkan ke jenjang SMP,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed