oleh

Disdikbud Apresiasi Insan Pendidikan Kota Palu Melalui Gebyar Hardiknas

-Pendidikan-dibaca 132 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, menggelar acara Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (17/5/2022) malam.

Kadisdikbud Kota Palu, Hardi, S.Pd., M.Pd., mengatakan acara yang diselenggarakan bertepatan dengan 100 hari kerjanya tersebut merupakan  wadah untuk mengapresiasi seluruh insan pendidikan di Kota Palu melalui unjuk karya inovasi dari semua jenjang sekolah yang ada di Kota Palu yang ditampilkan melalui 16 stand pameran dan sebuah panggung pentas seni. 

Pada kesempatan itu, Kadisdikbud dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan kekompakan seluruh insan pendidikan di lingkup Disdikbud Kota Palu, sehingga kata dia acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

Baca Juga :   Tiga Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Palu Terima Beasiswa dari Bhinneka Global

“Kegiatan ini berjalan bertepatan dengan 100 hari kerja saya, bukan secara kebetulan, Alhamdulillah ini semua berkat kerjasama yang baik, kekeluargaan, dan kekompakkan lingkungan Disdikbud Kota Palu, sehingga dapat kita lihat hasilnya melalui terselenggaranya kegiatan, ini tidak bisa terwujud jika hanya Kadis dan Kabidnya saja,  tetapi keterlibatan semua tingkatan PAUD, SD, SMP, dan KKG,” kata Kadis

“Saya yakin ini adalah bagian dari komitmen kita, dan semangat kita, kita adalah gerbang transformasi dunia pendidikan, dengan adanya kurikulum merdeka belajar saya yakin ini akan mewarnai kegiatan kita di dunia pendidikan, termasuk sekolah penggerak dan Guru penggerak, sekali lagi saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas sumbangsihnya pada acara ini,” ucapnya mengakhiri.

Baca Juga :   Kemendikbudristek Dukung Percepatan Digitalisasi Pendidikan

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Arniwaty Lamadjido, Sp.PK., M.Kes., dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Disdikbud Kota Palu yang telah menginisiasi kegiatan tersebut, menurutnya terselenggaranya kegiatan tersebut berkat kekompakkan yang terjalin di lingkup Disdikbud Kota Palu.

“Selaku Pemkot saya sangat mengapresiasi acara yang telah dibuat oleh Disdikbud, acara ini sangat luar biasa, karena jika pemimpin OPD yang disayangi oleh anggotanya pasti akan meriah dan ini sudah terbukti melalui acara ini, dan juga kerjasama dari Disdikbud dan semua insan pendidikan, itu bisa bekerja dengan baik, saya yakin malam ini kita sudah bisa melihat kedepannya Disdikbud akan maju,” katanya.

Selain itu kata dia, kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi untuk membangkitkan semangat para Insan Pendidikan untuk terus berinovasi dan kreatif dalam berkarya. “Saya sangat mengapresiasi apalagi ini dapat membangkitkan semangat bapak ibu guru, anak-anak kita juga dipacu untuk berinovasi, mereka punya karya-karya yang luar biasa, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih,” ucapnya.JAN

Baca Juga :   SD Gamaliel Palu Borong Medali Kompetisi Bulu Tangkis Tingkat Kota

Komentar

News Feed