oleh

Wabup Djira: Morut Sejahtera Harus Mulai Dari Desa

SR Ads

SULTENG RAYA – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira mengatakan bahwa untuk mewujudkan Morowali Utara yang sejahtera, maka harus dimulai dengan mensejahterakan masyarakat desa.

“Kalau masyarakat desa sudah sejahtera, maka masyarakat Morut pasti sejahtera,”  katanya saat memberikan pengarahan pada penilaian lomba desa 2022 tingkat Kabupaten Morut di Desa Onepute, Selasa (17/5/2022) pagi, dikutip dari MCDD.

Karena itu, kata Wabup yang juga Ketua Tim Penilai Lomba Desa tersebut, pemerintah desa diminta untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk mensinergikan program agar sesuai dengan visi-misi daerah yakni mewujudkan masyarakat Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera (SCS).

Lomba Desa tingkat Kabupaten Morut tahun 2022 ini diikuti 10 desa dari tiap kecamatan yakni Onepute (Kecamatan Petasia Barat), Towara (Petasia Timur), Petumbea (Lembo Raya), Kumpi (Lembo), Taende (Mori Atas), Mayumba (Mori Utara), Panca Makmur (Soyo Jaya), Lemo (Bungku Utara), Tananagaya (Mamosalato) dan Gililana (Petasia). VAN

Komentar

News Feed