oleh

TokoCare, BeKind-WeCare.id Distribusikan Kado Lebaran ke 200 Anak Spesial

-Ekonomi-dibaca 213 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Setelah menjalani kampanye “Kado Lebaran” selama bulan Ramadan, TokoCare bersama BeKind dan WeCare.id menyalurkan donasi yang terkumpul kepada anak-anak kurang mampu dengan kebutuhan khusus dan/atau kondisi medis khusus dalam bentuk kebutuhan sekolah dan biaya terapi.

Donasi yang berhasil dikumpulkan akan dibagikan ke 200 anak kurang mampu yang ada di Yayasan Biruku Indonesia (Bandung), Yayasan Sehati (Bali), dan Yayasan Bina Putra (Bogor).

Program Kado Lebaran itu merupakan kolaborasi TokoCare, BeKind, dan WeCare.id untuk hadir dan membantu anak – anak kurang mampu dengan kebutuhan khusus dimana donasi dikumpulkan melalui beberapa cara yaitu donasi dalam Rupiah melalui laman WeCare.id, donasi dengan kripto melalui BeKindHub, juga donasi dengan transaksi NFT di laman TokoMall dengan mengoleksi karya dari beberapa kreator yang bekerjasama seperti Yuki Kula, Pedro Oscar, dan Heyaprillia.

Baca Juga :   BERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT, PLN Kembangkan Potensi Desa Wisata Pasir Putih

Pada acara seremoni di Yayasan Biruku Indonesia, Jumat (13/5/2022), Chief Marketing Officer Tokocrypto, Nanda Ivens, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Kado Lebaran tahun ini.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan anak-anak untuk turut merasakan kehangatan dan kemeriahan Hari Raya,” katanya.

“Program ini juga menjadi langkah awal kami bersama BeKind dan WeCare.id untuk mendorong pemanfaatan blockchain dalam pelaksanaan CSR. Kami sangat mengapresiasi kolaborasi baik yang terlaksana dengan kedua partner dalam menjalankan program Kado Lebaran ini. Kami juga senang sekali melihat respon positif masyarakat yang mau berpartisipasi dalam donasi ini melalui koleksi karya NFT di TokoMall,” tambah Nanda.

Baca Juga :   Pengguna Pertama CRETA di Palu, dr Herman ‘Seumur Hidup’ Bersama Hyundai

CEO dari BeKind, Fajar Jasmin, , mengatakan, Program itu dapat berjalan baik atas kolaborasi bersama dengan TokoCare dan WeCare.id.

“Kami harap kedepannya akan lebih banyak program yang bisa dihadirkan untuk membantu isu sosial di Indonesia melalui pemanfaatan kripto dan blockchain,” katanya.

Co-Founder & CEO WeCare.id, Gigih Septianto, mengaku sangat senang bisa menjalankan program ini bersama TokoCare dan BeKind, juga bisa memenuhi kebutuhan anak – anak dengan kebutuhan khusus di beberapa yayasan di Indonesia.

“Harapannya kita bisa hadir dan menjangkau lebih banyak lagi pihak yang membutuhkan uluran tangan kita,”ungkapnya.

Donasi dengan memanfaatkan blockchain memang masih terbilang sangat baru, namun dengan kolaborasi ini diharapkan akan menjadi sebuah awal dari banyak kolaborasi berbagi kebaikan lainnya. */RHT

Baca Juga :   Pengetasan Kemiskinan, Kabappeda Arfan: Perlu Pemeratan Akses Kredit

Komentar

News Feed