oleh

Pelaksanaan UAS, SMPN 12 Palu Manfaatkan LMS

-Pendidikan-dibaca 122 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 12 Palu manfaatkan Learning Management System (LMS) dalam pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Kepala SMPN 12 Palu, Yusri mengimbau peserta didik untuk menjawab soal ujian dengan cepat dan tepat, mengingat durasi waktu yang diberikan untuk mengerjakan soal hanya sekira satu setengah jam, untuk setiap mata pelajaran.

“Pelaksanaan ujian di sekolah saat ini kita laksanakan dengan berbasis komputer, setiap peserta didik mengikuti ujian dengan menggunakan aplikasi LMS, dalam menjawab soal, para siswa dibatasi waktu, bagi mata pelajaran (mapel) MIPA dan bahasa durasi waktunya 2 jam, sedangkan mapel lain 1,5 jam,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (11/5/2022).

Untuk itu setiap peserta didik harus menjawab dengan cepat dan tepat, karena jika waktunya habis sebelum berhasil mengisi semua soal, maka otomatis soal akan tertutup dan peserta didik tidak bisa mengerjakan lagi,” kata Kepsek menambahkan

Baca Juga :   SD Gamaliel Palu Borong Medali Kompetisi Bulu Tangkis Tingkat Kota

Sehubungan dengan itu kata Kepsek dihari kedua pelaksanaan UAS yang diikuti oleh sejumlah 49 peserta didiknya yang duduk di kelas sembilan tersebut berjalan lancar, tanpa kendala.

“Alhamdulillah sampai hari ini berjalan lancar, tidak ada kendala sama sekali, jaringan dan listrik stabil, kita berharap tetap berjalan lancar, sampai hari terakhir, dan diikuti oleh seluruh peserta didik dengan baik,” ucap Kepsek. JAN

Komentar

News Feed