oleh

Polda Sulteng Diminta Beri Perhatian Khusus Terkait Hilangnya Dokter Faisal

-Kota Palu-dibaca 106 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Fairus Husen Maskati meminta Polda Sulteng untuk memberikan perhatian khusus atas misteri hilangnya dr. Faisal di Tolitoli. 

Hal Itu diungkapkan Fairus Maskati di sela-sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama sejumlah instansi  di ruang Sidang Utama DPRD Sulteng, Senin (9/5/2022)

Ketua DPW PPP ini berharap Polda Sulteng memberikan perhatian penuh dan perhatian khusus atas hilangnya dr. Faisal yang belum ditemukan hingga saat ini.

Olehnya, kata Fairus  yang  sedianya hanya  RDP soal  keberadaan buaya di Teluk Palu yang  sudah  mengkhawatirkan,  namun  kesempatan tersebut  juga  menjadi momen  bagi Anggota DPRD dapil Tolitoli Buol  ini menyampaikan harapannya kepada  Polda Sulteng  memberikan Perhatian Khusus untuk mencari, menginvestigasi misteri hilangnya dr. Faisal.

Baca Juga :   Ninik Rahayu: Kemerdekaan Pers Harus Ditopang Dua Pilar Penting

Diakhir penyampaiannya, Fairus Husen Maskati  juga sangat  berharap, semoga atas Izin Allah SWT,   sesegera mungkin ada titik terang dan  petunjuk serta kemudahan dalam pencarian dan semoga  dr Faisal  segera ditemukan. *WAN

Komentar

News Feed