oleh

Yamaha Fazzio, Dukung Kebutuhan Generasi Masa Kini

-Ekonomi-dibaca 70 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Kehadiran produk Classy Yamaha, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia, tidak terkecuali di Sulawesi Tengah.

Hal itu dibuktikan mulai dari tingginya permintaan mendukung pesatnya perkembangan komunitas Yamaha Fazzio di seluruh Indonesia, dibanjiri prestasi sebagai Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year melalui ajang OTOMOTIF Award 2022 pada 1 April 2022 bulan lalu.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berhasil menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai sepeda motor yang paling banyak di test ride oleh pengunjung International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) selama 31 Maret 2022-10 April 2022.

Perjalanan manis dengan prestasi yang membanggakan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected itu didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki tampilan desain dan karakter seperti white canvas yang mendukung kebebasan seluruh masyarakat Indonesia dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing, baik bagi pengguna sepeda motor yang gemar modifikasi, maupun bukan pengguna melalui Fazzio Jingle Competition yang berlangsung dari 9 Maret sampai 10 Juni 2022 medatang.

Baca Juga :   ABB Global Survei Ungkapkan Upaya Percepatan Efisiensi Energi Industri Global

Fazzio Jingle Competition berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion”, antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) tahun.

Mengangkat tema Color Up Your Life, Fazzio Jingle Competition ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle untuk lebih positif dan semangat mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik bersama produk Classy Yamaha.

“Bersama inovasi produk dan teknologi terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha juga ingin terus berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini dengan aktivitas yang menarik seperti salah satunya melalui Fazzio Jingle Competition. Setelah 3 tahun berturut-turut mengadakan kompetisi jingle, kami melihat antusias dan perkembangan para peserta yang terus meningkat serta semakin kreatif. Kami optimis tahun ini akan semakin ramai dan seru bersama produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid- Connected yang terus mendapat respon positif,”tutur Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro, dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Ahad (8/5/2022).

Baca Juga :   Pengetasan Kemiskinan, Kabappeda Arfan: Perlu Pemeratan Akses Kredit

Membawa produk unggulan Classy Yamaha, setiap karya musik yang masuk pada Fazzio Jingle Competition ini akan dinilai langsung oleh tim Yamaha bersama Ronald Steven sebagai juri utama yang unggul di bidangnya dan dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018.

Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan Yamaha dan juri, diantaranya;  juara satu mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Version, satu  unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900, uang tunai senilai Rp10 juta dan trophy.

Kemudian, juara dua akan mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + satu unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX , uang tunai senilai Rp5 juta dan trophy. Dan, juara tiga akan mendapatkan Yamaha Apparel, satu  unit Yamaha Gitar APX600M, uang tunai senilai Rp 5 juta dan trophy 

Selain itu, Yamaha juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk apresiasi kepada karya anak bangsa melalui Spesial Awards, diantaranya yakni, Yamaha Motor President Award; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan trophy, Yamaha Musik President Award ; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan trophy, Main Judges Special Award; Uang Tunai Rp 3.500.000 dan Trophy.

Baca Juga :   Pengguna Pertama CRETA di Palu, dr Herman ‘Seumur Hidup’ Bersama Hyundai

Untuk mengikuti Fazzio Jingle Competition ini sangat mudah dengan mengikuti beberapa ketentuan seperti; pertama, membuat lirik dan lagu dengan video kreatif bertemakan “Color Up Your Life!” (Warnai Harimu) dengan mandatori lirik “Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected, Color Up Your Life, Classy Yamaha”. 

Kedua, durasi Video Kreatif maksimum dua menit. Tiga, peserta tidak harus menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected dalam Video Kreatif, “Please be Creative”. Keempat, unggah jingle video kreatif ke media sosial Istagram atau youtubf dari  9 Maret 2022 – 10 Juni 2022 pukul 23.59 WIB. 

Lima, mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe Youtube Channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID. Enam, peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FazzioJingleCompetition #YamahaFazzio #FazzioHybridConnected #ClassyYamaha #DiRumahPakeYamaha. Tujuh, pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Kedelapan, seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Fazzio Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dan terakhir, peserta dapat melakukan registrasi dengan mengisi link pendaftaran bit.ly/fazziojinglecompetition. */RHT

Komentar

News Feed