oleh

MELALUI SAFARI RAMADAN, Pemda Poso dan Masyarakat Pererat Hubungan Harmonis

-Kab. Poso-dibaca 80 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Bupati Poso, dr. Verna G.M Inkiriwang menghadiri langsung kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, di Masjid Al-Ansal Desa Pandajaya, Kecamatan Pamona Selatan, Senin (18/4/2022). 

Menurut Bupati Poso, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bupati Poso dalam mengimplementasikan misi ke 6 yaitu, mewujudkan kehidupan masyarakat Poso yang harmonis dan tangguh bencana, sadar akan lingkungan yang berkelanjutan, toleran dan damai, serta merupakan implementasi nyata pelaksanaan 7 pilar pembangunan daerah khususnya program unggulan ke 6 yaitu bantuan rumah ibadah, imam, pendeta, mangku,  lembaga adat, lansia dan santunan duka.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Poso senantiasa mensupor dan mendukung masyarakat dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaa. Kegiatan seperti ini menjadi langkah strategis untuk memberikan informasi tentang perkembangan dan kemajuan daerah yang telah dan sementara dilaksanakan saat ini bahkan yang dilaksanakan kedepan,” kata Bupati.

Baca Juga :   Dua Warga Poso Tewas Usai Diduga Alami Tindak Kekerasan

Bupati Poso juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Pamona Selatan, bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Poso yang telah mendukung seluruh program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Poso, Samuel Munda, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Ellen Ester Pelealu, anggota DPRD Poso, Abram Badilo, Kepala OPD, Camat Pamona Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Pamona Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya. SYM

Komentar

News Feed