oleh

Gerindra Sulteng Kembali Bagi-Bagi Makanan Buka Puasa

-Politik-dibaca 118 kali
SR Ads

SULTENG RAYA  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah terus menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat.

Selain berbagi sembako di masa Pandemi Covid-19, kini dibawa nakhoda mantan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola membagikan 5.000 takjil di bulan Ramadhan.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Sulawesi Tengah Abdul Karim Aljufri, Sabtu (16/4/2022).

“Pembagian takjil kali ini dipusatkan di pintu-pintu keluar Kota Palu mengarah ke wilayah Kabupaten Donggala, Sigi dan Parigi Moutong,” kata Abdul Karim Aljufri di yang ditemui di sela-sela pembagian 5.000 paket takjil.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulawesi Tengah ini menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang telah dilakukan Partai Gerindra di Desa Labean, Kecamatan Balaesang, Donggala, sehari sebelumnya.

Hal yang sama dilakukan di wilayah Kabupaten Bangggai. Melalui DPC Gerindra Banggai, dilaksanakan safari Ramadhan dan pembagian takjil dari masjid ke masjid di wilayah itu.

Selanjutnya, Kader Partai Gerindra Sulawesi Tengah akan melakukan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Desa Wani, Kabupaten Donggala, dan di beberapa titik lokasi di Kabupaten Parigi Moutong dan Sigi.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, DPD Partai Gerindra Sulteng insya Allah akan terus berbagi berkah dengan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan,” ujar Abdul Karim Aljufri.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, H. Longki Djanggola menyatakan kegiatan Gerindra Berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pasa setiap hari-hari besar keagamaan maupun pada momentum penting lainnya.

Gubernur Sulteng periode 2011-2021 ini mengatakan, DPD Gerindra Sulteng telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPC kabupaten/kota di  Sulteng untuk menggelar kegiatan “Gerindra Berbagi” di wilayahnya masing-masing

“Kami berharap kegiatan Gerindra Berbagi bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Longki Djanggola. *WAN

Komentar

News Feed