oleh

POLSEK BIROMARU PATROLI SUBUH, Antisipasi Balapan Liar di Bulan Ramadan

-Kab. Sigi-dibaca 139 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Polsek Biromaru dipimpin Panit I Lantas Aiptu Lucky Dimpudus melaksanakan patroli pada dini hari guna mengantisipasi aksi balap liar, Patroli ini dilakukan di komplek Huntab Pombewe Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (4/4/2022) Pagi.

“Biasanya pada saat bulan Ramadan sekelompok remaja meramaikan jalan umum di Komplek Huntap Pombewe, jembatan kasubi dan Komplek perkantoran Kabupaten Sigi sejak usai salat subuh, maka dari itu setelah pelaksanaan salat subuh kami melaksakan patroli guna mencegah aksi balap liar tersebut,” jelas Aiptu Lucky.

Sementara, Kapolsek Biromaru, AKP Marthen Tanda mengatakan, selain patroli pada dini hari, pihaknya juga melaksanakan patroli serupa menjelang waktu berbuka puasa, yang mana biasanya disinyalir waktu–waktu tersebut kerap dimanfaatkan para remaja balapan liar.

“Ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa juga mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Untuk para remaja, silahkan tunjukkan skill balapan di arena balapan, jangan jadikan jalan umum sebagai tempat balapan karena dapat merugikan diri sendiri juga orang lain,” kata Kapolsek. */YAT

Komentar

News Feed