oleh

Laris Manis di 2021, Market Share Wuling Tumbuh 8,6 % di Sulawesi

-Ekonomi-dibaca 422 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Sepanjang 2021, Wuling Kumala menjadi salah satu region dengan market share terbesar secara nasional dan membukukan peningkatan market share di Sulawesi capai 8,6%. Hal ini menjadi bukti bahwa Wuling semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Capaian ini tentu berbanding lurus dengan inovasi dan peningkatan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Bila dirinci, penjualan Wuling melesat di setiap provinsi, yakni untuk di Sulawesi Selatan naik hingga 5,7%, Sulawesi Utara capai 16,5%, Sulawesi Tenggara capai 9,8%, Sulawesi Tengah 9,8%, Sulawesi Barat 7,1%, Gorontalo 14,1%, Ternate 13,%, Denpasar 4,4% dan Gianyar 4,7%. Capaian Wuling pada 2021, bahkan lebih baik dibandingkan dengan kondisi sebelum pandemi Covid-19 atau 2019.

Pada Gelaran “New Year Salebration”, Ivan Pudya Sumanta mengucapkan terima kasih kepada Pelanggan, yang telah mempercayakan kendaraan pribadi bersama Wuling.

Baca Juga :   Pengetasan Kemiskinan, Kabappeda Arfan: Perlu Pemeratan Akses Kredit

“Di tahun 2022 harapannya pasar tumbuh lebih positif dan Wuling semakin dicintai, bisa bertumbuh serta memenuhi kebutuhan pelanggan di masa depan. Sebagai bentuk apresiasi, Kami memperpanjang subsidi PPnBM 100% untuk semua tipe, sehingga pelanggan yang berencana membeli Wuling impian, jadi semakin mudah dan dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” kata Marketing General Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (21/1/2022).

Wuling Kumala akan terus melakukan inovasi agar senantiasa memberikan layanan terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan baik dalam layanan penjualan maupun purna jual.

Wuling Kumala senantiasa menjaga kepercayaan Pelanggan salah satunya melalui program yang memanjakan dengan berbagai keuntungan seperti promo terbatas sebesar 5 juta, Voucher BBM jutaan rupiah, gratis maintenance hingga 4 tahun atau 50.000 km, voucher belanja jutaan rupiah, lucky dip jutaan rupiah dan special diskon jutaan rupiah hanya dengan melampirkan bukti vaksin.

Baca Juga :   BERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT, PLN Kembangkan Potensi Desa Wisata Pasir Putih

Pencapaian Wuling Kumala tak lepas dari pergeseran kebutuhan pelanggan dari penggunaan transportasi umum ke mobil pribadi, sehingga agar dapat memenuhi kebutuhan dan lebih dekat dengan pelanggan, Wuling Kumala memperluas jaringan dealer hingga ke Jakarta dan Jawa Barat.

Pada gelaran “New Year Salebration” di Kota Palu, Wuling Kumala Palu menyelenggarakan kegiatan tersebut di salah satu hotel di Kota Palu, Sabtu (22/1/2022) malam. Pada kesempatan itu, Wuling Kumala Palu berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 30-an SPK, dan semua customer SPK berhak mendapatkan keuntungan yang telah di sediakan oleh dealer, khusus pada momentum tersebut.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan.

Baca Juga :   ABB Global Survei Ungkapkan Upaya Percepatan Efisiensi Energi Industri Global

Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat atau menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700. */RHT

Komentar

News Feed