oleh

Aparat Polsek Toili Berbagi Masker Gratis

-Kab. Banggai-dibaca 420 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Aparat Polsek Toili membagikan masker gratis serta mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) 5M serta Vaksinasi, kepada para pengendara di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Jumat (21/1/2022).

Pembagian masker itu, dilakukan untuk mengajak masyarakat patuh terhadap prokes 5M mencegah penyebaran COVID-19 serta melakukan vaksinasi. 

Kapolsek Toili, Iptu Tonny mengatakan, langkah ini terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan prokes 5M dan melakukan Vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Pembagian masker ini adalah wujud nyata bahwa Polri khususnya Polsek Toili peduli terhadap kesehatan masyarakat,” kata Iptu Tonny.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tojo Una-Una itu menjelaskan, pihaknya akan selalu mengajak masyarakat agar berperan aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :   Polsek Bunta Bubarkan Warga Sedang Asyik Pesta Miras

“Sosilisasi ini bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi di lokasi keramaian dan door to door kepada masyarakat,” terang Iptu Tonny.

Ia berharap, melalui pembagian masker dan sosialisasi ini masyarakat dapat sadar bahwa patuh terhadap prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk saat ini dan lakukan vaksinasi.

“Kami minta masyarakat tidak mengabaikan prokes 5M, serta lakukan Vaksinasi. Olehnya itu, mari kita lindungi diri kita sendiri dan orang lain dari penularan COVID-19,” imbau Iptu Tonny. */MAN

Komentar

News Feed