oleh

Warga Luwuk Diimbau Patuhi Prokes dan Laksanakan Vaksinasi

-Kab. Banggai-dibaca 358 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata mengimbau masyarakat terlebih para pemuda-pemudi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M, meski kasus COVID-19 di Kabupaten Banggai kini sudah mulai berkurang.

Hal itu disampaikan Kapolsek, karena anggotanya masih menemukan sekelompok pemuda yang berkumpul dan tanpa memakai masker ketika berada di luar rumah saat menggelar patroli rutin di kota Luwuk, Kamis (20/1/2022).

“Kami masih menemukan masyarakat khususnya para pemuda-pemudi yang abai terhadap prokes 5 M terutama tidak pakai masker,” kata Iptu Yoga.

Menurut Iptu Yoga, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah sangat penting untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran COVID-19.

Baca Juga :   Wabup Banggai Lepas Jenazah Almh Ruaida Pawari

“Kita tetap harus terus mencegah penularan COVID-19 salah satunya dengan mematuhi prokes, meski sudah divaksin,” ujar Iptu Yoga.

Dikatakannya, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin mensosialisasikan prokes dan vaksinasi kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini.

“Semua ini kami lakukan agar masyarakat terhindar dari COVID-19 dan percepatan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok,” jelas Iptu Yoga. */MAN

Komentar

News Feed