oleh

Vaksinasi Anak di SDN Palupi Berjalan Lancar

-Pendidikan-dibaca 356 kali
SR Ads

SULTENG RAYA-Pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Palupi bekerjasama dengan Puskesmas Nosarara berjalan lancar, sejumlah 76 peserta didik SDN Palupi yang mendapat izin dari orang tua menerima vaksinasi yang berlangsung di sekolah, Kamis (20/1/2022).

Sehubungan dengan itu, Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng mengatakan jumlah tersebut belum mencampai angka maksimal jika dibandingkan dengan jumlah keseluruhan peserta didik yakni 353 orang.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tidak ada kendala, dari 353 peserta didik kita, yang mendapat izin untuk divaksin sejumlah 76 orang saja, karena berbagai alasan ada yang orang tuanya masih ragu, ada juga yang memiliki riwayat penyakit bawaan, tentunya ini belum maksimal untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) normal nanti,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :   Rektor Harapkan IMM Perkuat Pengkaderan di Kampus

Untuk itu, Kepsek berharap para orang tua dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi ini, dengan memberikan izin kepada anaknya untuk divaksin, sehingga PTM disekolahnya dapat segera diimplementasikan.

“Harapan saya, semoga orang tua peserta didik bisa memberikan izin kepada anaknya untuk divaksin, sehingga kita bisa segera tatap muka secara normal,” ucap Kepsek berharap.JAN

Komentar

News Feed