oleh

SMPN 2 Palu Dapat Penyuluhan dan Tes Narkoba dari BNN Kota Palu

-Pendidikan-dibaca 397 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 2 Palu mendapat penyuluhan tentang narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu, sekaligus melakukan tes urin kepada sejumlah 105 peserta didik kelompok ganjil yang hadir pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) hari Jumat (21/1/2021).

Hasil tes urin yang dilakukan kepada 105 peserta didik SMPN 2 tersebut semuanya dinyatakan negatif dan bebas dari Narkoba. Sehubungan dengan itu Kepala Kepala SMPN 2 Palu, Ninik Yulianti memberikan apresiasi kepada 105 peserta didiknya tersebut, dirinya merasa bangga karena mereka (peserta didik) tidak terpapar narkoba.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak BNN Kota Palu yang telah memberikan edukasi kepada para peserta didiknya terkait bahaya Narkoba. Kata Kepsek, pengetahuan akan bahaya dan dampak negatif narkoba tersebut memang perlu ditanamkan sejak dini kepada para peserta didik agar mereka dapat terhindar dari pengaruh buruk narkoba.

Baca Juga :   Guru SMPN 9 Palu Raih Prestasi Lomba HUT Hardiknas

“Alhamdulillah tadi hasil tes urin dari para peserta didik kita tidak ada yang positif, semuanya negatif, itu berarti tidak ada yang terpapar, tentunya kami sangat bersyukur, kami juga berterimakasih kepada pihak BNN yang telah menyempatkan diri memberikan pemahaman kepada para peserta didik kami tentang bahaya menggunakan narkoba, itu penting kita tanamkan sejak dini agar mereka dapat menghindari narkoba,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya

Untuk itu, Kepsek berharap melalui penyuluhan tersebut para peserta didiknya semakin sadar akan bahaya narkoba dan terhindar dari pengaruh buruk narkoba.

“Tentunya kita berharap para peserta didik benar-benar memahami apa yang sudah disampaikan oleh pihak BNN tadi terkait nahaya narkoba, sehingga mereka tidak ada yang mencoba menggunakan narkoba,” ucap Kepsek.JAN

Baca Juga :   IMPLEMENTASI KMB, SMPN 7 Palu Laksanakan Workshop Penyusunan KMB

Komentar

News Feed