oleh

Tahun Ini, Insentif Padat Karya Bakal Naik Lagi

-Kota Palu-dibaca 144 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bakal menaikkan lagi insentif para anggota padat karya di daerah itu.

Ia mengungkapkan, sebelumnya, yakni sejak Oktober 2021 hingga saat ini, insentif padat karya sudah dinaikkan dari Rp250 ribu menjadi Rp500 ribu per bulan.

Ia menuturkan, dirinya akan melakukan evaluasi dan perbaikan mulai dari pola kerja, pencapaian kerja, kemampuan bekerja anggota padat karya dan lain-lain, sehingga pada tahun ini skema dan pola kerja padat karya harus dipahami dengan baik termasuk oleh para pengawas padat karya.

InsyaAllah insentif tahun ini kita akan naikkan kembali. Tetapi, pemerintah berharap padat karya semakin menunjukkan peran dan kerjanya untuk kota ini. Pemerintah Kota akan mengevaluasi anggota padat karya,” kata Wali Kota Hadianto didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido, saat memimpin apel akbar anggota padat karya se-Kota Palu di halaman Kantor Wali Kota Palu, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :   DPRD Sulteng Paripurna Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Ketiga

Ia berharap, seluruh anggota padat karya melaksanakan arahan dan instruksi dari para lurah, serta melaksanakan sebaik-baiknya arahan dan rencana kerja yang diberikan.

Selain mendapatkan kenaikan insentif, seluruh anggota padat karya juga dilindungi asuransi kesehatan dan asuransi kematian sebagai bentuk perlindungan Pemerintah.

“Walaupun sudah naik gaji tetap dapat asuransi. Olehnya, saya meminta seluruh kita melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya dan saya minta ketika berdinas harus memakai seragam. InsyaAllah tahun depan kita adakan kembali yang baru lagi,” ucapnya.HGA

Komentar

News Feed