oleh

Mako Polres Palu Diserang

-Kota Palu-dibaca 131 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Markas Komando (Mako) Polres Palu diserang oleh oknum pada Kamis (20/1/2022).

Diketahui, penyerangan yang dilakukan oleh oknum tersebut, merupakan simulasi pengamanan Mako dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyerangan oleh oknum ataupun massa ke Polres Palu.

Kabag Ops Polres Palu, Kompol Alfian menjelaskan, simulasi itu dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Palu dari fungsi Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba, Satsamapta, Satlantas, Sattahti, SPKT, dan personel staf Polres Palu lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan secara simulasi ketika terjadi serangan oleh oknum atau terdapat massa yang mengarah ke lingkungan Mako Polres Palu, seperti dikerahkannya peleton dalmas ketika terdapat massa yang akan mengarah ke Polres Palu dan pelumpuhan terhadap oknum yang menyerang petugas jaga mako,” kata Kompol Alfian Joan Komaling didampingi Kabag Sumda Kompol Nana Taryana serta Kasi Propam Ipda Umar Lahabe.

Baca Juga :   Pemda se-Sulteng Siap Komitmen Meningkatkan Pelayanan Publik

“Simulasi ini untuk mengingatkan kembali kepada personel agar selalu dalam keadaan waspada dan siaga dalam tugas sehari-harinya dan tetap mengantisipasi ketika terjadinya serangan yang membahayakan dari pihak luar menyerang ke Markas Komando Polres Palu maupun terhadap diri personel,” tambahnya. */YAT

Komentar

News Feed