oleh

MKKS Kota Palu Kini Dinahkodai Arief

-Pendidikan-dibaca 101 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Palu melaksanakan rapat pemilihan ketua periode tahun 2022-2025, di SMPN 4 Palu, Kamis (20/1/2022). Pada rapat tersebut Kepala SMPN 6 Palu, Arief terpilih sebagai ketua MKKS SMP Kota Palu masa jabatan 2022-2025.

Sehubungan dengan itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menyampaikan harapannya kepada ketua dan penggurus baru yang terpilih agar mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan baik, dirinya juga  berharap para pengurus lama terus meningkatkan kinerja-kinerjanya dalam peningkatakan mutu dan pendidikan di Kota Palu.

Meningat kata Ansyar, MKKS merupakan wadah bagi para Kepsek untuk berdiskusi dan bertukar pikiran terkait kinerja cerdas dari setiap kepsek dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kota Palu.

Baca Juga :   Guru SMPN 9 Palu Raih Prestasi Lomba HUT Hardiknas

“Pemilihan ketua dan Pengurus MKKS ini merupakan hal yang sangat baik, untuk penyegaran organisasi, untuk memberikan kesempatan kepada Kepsek lainnya untuk bisa memimpin rekannya sesama Kepsek, melalui wadah ini kami berharap MKKS menjadi wadah yang benar-benar dimanfaatkan dengan baik, sebagai ruang diskusi, untuk bertukar pikiran dan berbagi praktik cerdas dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kota Palu,” katanya Kepada Sulteng Raya.

“Tentunya kita juga berharap  melalui pengurus baru ini, meningkatkan lagi program-program kerja yang baik yang sudah ditinggalkan oleh penggurus lama, sehingga bisa mewujudkan harapan Wali Kota Palu terhadap kompetensi pendidik, terhadap percepatan sarana dan prasarana, yang merupakan bagian dari upayah peningkatan mutu pendidikan di Kota Palu,” katanya menambahkan.

Baca Juga :   IMPLEMENTASI KMB, SMPN 7 Palu Laksanakan Workshop Penyusunan KMB

Senada dengan itu, Kepala SMPN 6 Palu, Arief sebagai ketua MKKS terpilih menyampaikan terimakasih kepada para rekan Kepseknya yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya untuk memimpin MKKS SMP Kota Palu, untuk itu, dirinya berkomitmen akan menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab untuk peningkatan mutu pendidikan di Kota Palu.

“Amanat dari rekan-rekan Kepsek harus kita hormati, Insya Allah dapat menjalankan amanat ini dengan baik sesuai dengan ADRT dan ART untuk kemajuan pendidikan kita,” ucapnya.JAN   

Komentar

News Feed