oleh

SD Inpres Watusampu Sosialisasikan Vaksinasi Anak ke Orang Tua

-Pendidikan-dibaca 77 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SD Inpres Watusampu bersama pemerintah kelurahan Watusampu dan Pihak Puskesmas Tipo melakukan sosialisasi terkait vaksinasi anak usia 6-11 tahun kepada para orang tua peserta didik. Kamis (20/1/2022)

Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Dokter Mila didampingi oleh Kepala UPTD Puskesmas Anuntodea Tipo, Nurhayati, untuk memberikan edukasi terkait manfaat vaksinasi bagi anak usia 6-11.

Sehubungan dengan itu, Kepala SD Inpres Watusampu, Arham, S.Pd., M.Pd menyampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah kelurahan Watusampu dan pihak Puskesmas Tipo atas keterlibatannya dalam mengedukasi para orangtua terkait vaksinasi anak. Untuk itu, dirinya berharap melalui sosialisasi yang disampaikan langsung oleh pihak berwenang tersebut membuka wawasan para orang tua, sehingga dapat mendukung vaksinasi anak tersebut, dengan memberikan izin kepada anaknya untuk divaksin.

Baca Juga :   Ketua PGRI Sulteng Terima Aduan dari Guru P3K

“Alhamdulillah sosialisasinya berjalan lancar, kami mengucapkan terimakasih kepada kelurahan dan Puskesmas Tipo yang sudah terlibat membantu kami dalam melakukan sosialisasi ini, semoga upayah yang sudah kita laksanakan dengan maksimal ini dapat diterima dengan baik oleh para orang tua, dan mereka bisa memberikan dukungan dan izin kepada peserta didik kita untuk divaksin, agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah kita sudah dapat kita implementasikan,” ucap Kepsek kepada Sulteng Raya.JAN

Komentar

News Feed