oleh

Tim Old Star PSM dan Persipal Bakal Main di Tinombo

SR Ads

SULTENG RAYA – Bupati Parigi Moutong (Parmout), H. Samsurizal Tombolotutu bakal menghadirkan tim kesebelasan Old Star PSM Makassar dan Old Star Persipal Palu pada laga persahabatan di lapangan sepak bola Porandu Desa Lombok, Kecamatan Tinombo.

Bupati Samsurizal mengatakan, kedua keseblasan old star itu akan dihadirkan pada saat penutupan pelatihan pelatih dan wasit sepak bola se-Kabupatren Parmout yang akan digelar di Tinombo 27 Februari 2022 hingga 5 Maret 2022 mendatang.

Rencananya, pelatihan pelatih dan wasit sepak bola akan menghadirkan pelatih nasional Hanafing sebagai instruktur. Namun kata Bupati saat ini Hanafing masih berada di Palu untuk mempersiapkan kesebelasan Persipal menuju Liga 3.

“Selesai pelatihan pelatih atletik tingkat dasar, akan kita lanjutkan dengan pelatihan pelatih dan wasit sepak bola. Pelatihnya pak Hanafing sudah berada di Palu untuk mempersiapkan Persipal menuju Liga 3,” ujarnya.

Saat penutupan pelatihan pelatih dan wasit sepak bola itu kata Bupati, akan dilanjutkan dengan laga persahabatan dua old star.

“Saya minta pada saat penutupan pelatihan pelatih dan wasit sepak bola ditutup dengan laga persahabatan old star antara old star PSM Makassar melawan old star Persiapal Palu,” jelasnya. AJI

Komentar

News Feed