oleh

Pengurus PPI Palu Silaturahmi ke PPI Parigi Moutong

SR Ads

SULTENG RAYA – Untuk menjalin silaturahmi, pengurus Purna Paskibraka (PPI) Kota Palu melakukan kunjungan ke Pengurus Purna Paskibraka Kabupaten Parigi Moutong, di salah satu cafe di Desa Kampal, Kecamatan Parigi, Kabupaten Donggala, Rabu (19/1/2022).

Ketua PPI Kabupaten Parigi Moutong, Ibrahim menuturkan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama yang diterima oleh pengurus PPI Kabupaten Parigi selama periode masa jabatannya yang sudah hampir selesai.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan pengurus PPI Kota Palu di Kabupaten Parigi Moutung ini, semoga kunjungan ini dapat menjadi agenda rutin yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Purna Paskibraka di Provinsi Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Selain itu kata dia, pada kesempatan ini juga dilakukan diskusi bersama guna membahas dan berbagi tips untuk mengatasi kendala-kendala dalam menjalankan kegiatan maupun program dari organisasi.

“Kami menyampaikan permohonan maaf, jika seandainya, dalam menyambut teman-teman PPI Kota Palu ada sesuatu yang tidak sesuai di hati, mohon bisa dimaafkan. Kedepannya kami juga akan menjadwalkan untuk melakukan kunjungan ke Kota Palu,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua PPI Kota Palu, Moh Rukiansyah menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah diterima dengan baik oleh pengurus PPI Kabupaten Parigi Moutong.

“Kami sangat terkesan dengan sambutan dan suasana yang penuh dengan kehangatan yang diberikan oleh pengurus PPI Kabupaten Parigi Moutung saat berkunjung di Kabupaten Parigi ini,” katanya.

Lebih lanjut kata dia, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling menukar pikiran tentang keresahan-keresahan yang terjadi di kepengurusan masing-masing, juga untuk menyatukan persepsi terhadap sejumlah kebijakan mengenai proses seleksi dan proses pelatihan Calon Paskibraka.

“Banyak ilmu dan pengetahuan yang dapat kami bawa pulang dari hasil diskusi ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat kami terapkan. Pintu sekretariat PPI Kota Palu selalu terbuka untuk menerima kedatangan pengurus PPI Kabupaten Parigi Moutung di Kota Palu, kami juga menanti kunjungan balasan di Kota Palu,” jelasnya. ADK

Komentar

News Feed