oleh

Lima Remaja Putri Kedapatan Meneguk Miras di Hutan Kota

-Kota Palu-dibaca 279 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Sebanyak lima remaja di Kota Palu kedapatan sedang asyik meneguk (meminum) minuman  keras (miras) oleh anggota Unit Patroli Reaksi Cepat Unit (UPRC) K-9 Dit Samapta Polda Sulteng yang dipimpin Aipda Tony, di kawasan rekreasi hutan kota Palu.

Aiptu Tony menjelaskan, saat kegiatan patroli berlangsung pihaknya mendapati sejumlah remaja putri yang sedang mengkonsumsi miras di seputaran hutan kota Palu, menindaklanjuti temuan tersebut lalu petugas memberikan arahan serta imbauan untuk segera pulang dan tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Pada pelaksanaannya yang menjadi sasaran kegiatan patroli diantaranya sajam, miras, handak, narkoba, curas, curat, curanmor dan aksi kriminalitas lainnya yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga :   OJK Diminta Bantu Bank Sulteng Tumbuh Lebih Baik

“Tim UPRC Unit K-9 Dit Samapta Polda Sulteng juga menyusuri sejumlah tempat keramaian, perumahan warga, jalanan sepi dan tempat–tempat lainnya yang dianggap rawan tindak kejahatan,” tambahnya.

Lebih lanjut Aiptu Tony menambahkan, dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus COVID-19.

“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan, melihat atau mendengar aksi kriminalitas di jalanan, diharapkan dapat melaporkan kepada Kepolisian setempat atau menghubungi di bio instagram @ditsamaptapoldasulteng atau di nomor hp 0858 2475 7408 jika melihat atau mendengar jika terjadi suatu tindak pidana,” imbaunya. */YAT

Komentar

News Feed