oleh

Foto: Mayra Sri Dewi Puspita Nasibu vs Ni Ketut Virgie Deswita

-Pendidikan-dibaca 107 kali
SR Ads

SULTENG RAYA-Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, didampingi Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd.,M.Si meresmikan pembukaan penggunaan Fasilitas Olahraga FKIP Untad berlokasi area FKIP Untad.

Fasilitas olahraga yang diresmikan ini berupa lapangan Futsal, Vollyball, Takraw, Tenis dan Gym Outdoor.

Dikesempatan itu, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP menyampaikan bahwa proses pembangunan fasilitas olahraga ini membutuhkan proses yang panjang sehingga harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

“Momen ini merupakan momen yang membahagiakan mengingat proses yang panjang sehingga FKIP khususnya prodi PJKR memiliki  fasilitas olahraga yang memadai pada hari ini,”sebut rektor, Jumat (14/1/2022).

Dengan harapan katanya, fasilitas itu mampu menghasilkan guru PJKR yang handal dan mendorong mahasiswa berpotensi untuk menjadi calon atlet yang berprestasi. “Perjuangan penuh resiko, tanggung jawab dan semangat untuk membangun fasilitas olahraga yang saat ini telah berdiri dan siap digunakan, sangat saya apresiasi setinggi-tingginya. Fasilitas dan perlengkapan gedung kedepan akan terus dioptimalkan. Jaga fasilitas kita dan dipelihara dengan baik kedepannya,” ujar Prof. Mahfudz.

Baca Juga :   Awal Bulan Juni, SD Gamaliel Palu Akan Laksanakan Ulangan Semester

Dalam yang sama, Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd.,M.Si selaku Dekan FKIP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan fasilitas olahraga di FKIP Untad.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Rektor dan berbagai pihak yang telah membantu pembangunan Fasilitas Olahraga FKIP Untad, hingga dapat diresmikan pada hari ini. Semoga fasilitas olahraga ini  dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kedepannya,” ujar Dr. Ir. Amiruddin Kade. ENG

Komentar

News Feed