oleh

SMPN 7 Palu Raih Perak Ajang Olimpiade Pelajar Indonesia

-Pendidikan-dibaca 377 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 7 Palu berhasil meraih dua medali perak dalam ajang Olimpiade Pelajar Indonesia yang diselenggarakan oleh CV. Ajang Prestasi Pelajar Indonesia (APPI) dan diikuti oleh sejumlah 2.019 peserta didik seluruh Indonesia jenjang SMP/MTs, SMA/SMK/MA, beberapa waktu lalu.

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh kedua peserta didiknya, atas nama Mayra Sri Dewi Puspita Nasibu, di bidang Bahasa Inggris, dan Ni Ketut Virgie Deswita di bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 7 Palu, Masaat menyampaikan apresiasi kepada kedua peserta didiknya tersebut, dirinya merasa bangga atas usaha yang dilakukan peserta didiknya tersebut dalam meraih prestasi. Menurut Kepsek kedua peserta didiknya tersebut layak meraih medali perak dalam ajang tersebut, mengingat keduanya adalah siswa yang berprestasi di sekolah.

Baca Juga :   Rektor Harapkan IMM Perkuat Pengkaderan di Kampus

“Alhamdulillah di awal tahun ini kita mengawali dengan prestasi, tentunya ini sangat membanggakan, kami mengucapkan terimakasih kepada kedua peserta didik kami ini atas sumbangsih prestasinya, tentunya prestasi itu Ia raih berkat usaha dan semangat mereka, dan juga dukungan semua pihak baik guru, dan orang tua, kebetulan keduanya adalah pengurus osis ketua dan wakilnya, dan berprestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (14/1/2022)

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi para peserta didiknya yang lain untuk juga meraih prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Semoga ini tidak terhenti sampai disini, semoga peserta didik kami tetap semangat dalam meraih prestasi, disegala bidang,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Baca Juga :   Untad dan UKM Bangun Kerjasama Bidang Pendidikan dan Penelitian

Komentar

News Feed