oleh

POLISI DI BANGGAI RUTIN DOA BERSAMA, Dukung Keberhasilan Satgas Ops Madago Raya

-Kab. Banggai-dibaca 239 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Dalam rangka mendukung kesehatan dan keselamatan serta keberhasilan personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Madago Raya, jajaran Polres Banggai rutin menggelar doa bersama.

Doa bersama itu, dipimpin oleh Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta di Masjid Ar-Rahman Mapolres setempat, Jumat (14/1/2022) malam. 

Doa bersama itu, digelar di tiga lokasi terpisah dengan tujuan yang sama yaitu mendoakan keberhasilan Satgas Ops Madago Raya.

Dalam arahannya, Kompol Margiyanta mengatakan, doa bersama yang dilaksanakan secara rutin itu, tujuannya untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas seluruh personel Satgas Ops Madago Raya di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Kabupaten Sigi dan Kabupaten Poso.

“Kita doakan bersama agar pelaksanaan tugas rekan-rekan kita personel Polda Sulteng serta tim Operasi Madago Raya diberikan kesehatan, keselamatan serta keberhasilan dalam tugasnya,” kata Wakapolres.

Baca Juga :   Diklatpim Jadi Solusi Tingkatkan Inovasi ASN di Banggai

Kegiatan ini lanjutnya, juga untuk mendoakan agar keluarga mereka selalu diberikan perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT.

“Dan juga kita doakan keberhasilan personil Polres Banggai untuk melaksanakan tugas kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di daerah Kabupaten Banggai ini,” ucap Wakapolres. */MAN

Komentar

News Feed