oleh

Polres Parmout Tangkap Tarduga Penyalahgunaan Narkoba

SR Ads

SULTENG RAYA – Anggota Satuan Resnarkoba Polres Parigi Moutong (Parmout) berhasil menangkap salah seorang terduga penyalahgunaan narkoba berinisial AD di Desa Sigenti, Kecamatan Tinombo Selatan (Tinsel), Selasa (11/1/2022).

Kasat Resnarkoba Polres Parmout, Iptu I Gede Krisna Arsana mengatakan, atas perintah Kapolres Parmout, AKBP Yudy Arto Wiyono pihaknya bersama anggotanya semakin gencar mendeteksi dan memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Parmout. Salah satunya adalah keberhasilan menangkap terduga penyalahgunaan narkoba inisial AD.

Dalam penangkapan tersebut, berhasil diamankan barang bukti berupa dua saset plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto sekira 0,81 gram, satu buah alat isap bong, satu buah kaca pirek, satu pak plastik klip bening bekas pakai dan satu buah sendok dari pipet.

Baca Juga :   Kadis Porapar Janji Selesaikan Pembangunan GOR Parigi Tahun Ini

Selain itu, barang bukti lain yang juga berhasil diamankan adalah satu lembar timah rokok, satu buah pembungkus rokok merek sampurna, satu buah Hp merek Nokia warna hitam dan uang tunai Rp200 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba.

Sementara, Kapolres Parmout, Yudy Arto Wiyono menambahkan, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Parmout guna proses hukum lebih lanjut berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami tidak main-main untuk terus gencar memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Parigi Moutong. Kami akan terus melakukan penyelidikan dan penelusuran hingga ke bandar bila terdapat cukup bukti agar bisa memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya,” tegas Kapolres. */AJI

Baca Juga :   Raperda Pembentukan dan Pengelolaan LPPRL Dikembalikan ke Pemda Parmout

Komentar

News Feed