oleh

Ansyar Sutiadi Kembali Menjabat di Disdikbud Kota Palu

-Pendidikan-dibaca 177 kali
SR Ads

SULTENG RAYA Ansyar Sutiadi kembali menjabat di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu. Kali ini, dirinya ditunjuk oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palu, menggantikan Plt sebelumnya, Abdul Hafid Djakatare.

Sebelumnya, Ansyar Sutiadi merupakan mantan Kadisdikbud Kota Palu sebelum dipindahtugaskan sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu.

Penunjukkan Ansyar Sutiadi sebagai Plt Kadisdikbud Kota Palu tersebut, tercantum dalam surat perintah pelaksana tugas nomor 821.23/0333/BKPSDMD/2022.

Dalam surat perintah tersebut dijelaskan bahwa Ansyar Sutiadi resmi menjadi Plt Kadisdikbud Palu sejak tanggal 13 Januari 2022.

Sehubungan dengan penunjukkan dirinya sebagai Plt Kadisdikbud Kota Palu tersebut, Ansyar Sutiadi menegaskan bahwa dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) siap menerima setiap tugas yang diembankan kepadanya, dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :   IMPLEMENTASI KMB, SMPN 7 Palu Laksanakan Workshop Penyusunan KMB

Untuk itu, kata dia, sebelum melaksanakan tugas tersebut, dirinya akan berkonsultasi Kepada Wali Kota Palu, untuk meminta arahan dalam melaksanakan tugas di bidang pendidikan, dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kota Palu.

“Sebagai ASN apapun yang ditugaskan pimpinan maka saya harus melaksanakan dengan baik, loyal dan dengan kompetensi yang tinggi, apalagi Dinas Pendidikan adalah salah satu OPD yang sangat strategis di Kota Palu,” kata Ansyar Sutiadi Kepada Sulteng Raya, Rabu (12/1/2022).

“Saya akan konsultasi dulu kepada beliau untuk meminta arahan dan petunjuk sebelum melaksanakan tugas, dalam rangka pelaksanaan 53 proker strategis Wali Kota, khususnya yang berkaitan dengan sektor pendidikan, setelah dapat arahan maka kita mulai melaksanakan tugas-tugas di bidang pendidikan, dan kebudayaan,” ucapnya mengakhiri.JAN

Baca Juga :   Enam Industri dan Satu Asosiasi Tandatangani Kerja Sama dengan Kemendikbudristek

Komentar

News Feed