oleh

TIGA TAHUN SEDEKAH,Personel Polres Parmout Bangun Rumah Imam Masjid

SR Ads

SULTENG RAYA – Hasil donasi yang digalang oleh seluruh jajaran Polres Parigi Moutong (Parmout) berhasil mewujudkan pembangunan rumah imam Masjid As Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong.

Donasi tersebut, bersumber dari sedekah seluruh personel Polres Parigi Moutong selama tiga tahun.

Kapolres Parigi Moutong, AKBP Yudy Arto Wiyono pada Kamis (13/1/2022) kemarin telah menyerahkan secara simbolis bantuan rumah permanen layak huni kepada Imam masjid Ustaz Jamrut di Desa Pangi, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong.

“Hari ini secara simbolis saya serahkan bantuan rumah untuk Imam masjid As Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong,” kata Kapolres saat menyerahkan rumah kepada Imam masjid Ustaz Jamrut disaksikan staf dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :   Kadis Porapar Janji Selesaikan Pembangunan GOR Parigi Tahun Ini

Pembangunan rumah Imam masjid ini bersumber dari sedekah seluruh personel Polres Parmout selama kurang lebih 3 tahun.

“Saya sangat mengapresiasi sikap kepedulian dan kerelaan seluruh personil untuk menyedekahkan sedikit rejekinya, sehingga dapat mewujudkan rumah layak huni untuk Imam Masjid Polres Parimo,” ucapnya.

“Semoga bapak Imam masjid dapat lebih semangat lagi memimpin dan memberikan pembinaan mental rohani kepada jamaah di Masjid As Syamsa Walqamar Polres Parimo,” tambahnya.

Rumah permanen layak huni itu, dibangun dengan ukuran 7X12 meter di atas lahan milik Ustaz Jamrut yang selama ini terus menyedekahkan waktu dan ilmunya untuk menjadi Imam masjid As Syamsa Walqamar Polres Parigi Moutong. */YAT/AJI

Baca Juga :   Raperda Pembentukan dan Pengelolaan LPPRL Dikembalikan ke Pemda Parmout

Komentar

News Feed