oleh

NATAL PERSEKUTUAN OIKUMENE TNI-POLRI, Wujud Pelayanan Humanis dan Bersahabat Kepada Masyarakat

-TNI/Polri-dibaca 143 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar ibadah perayaan Natal Persekutuan Oikumene TNI-Polri, Rabu (12/1/2022) di Gereja Rapuji Tupu Polda Sulteng.

Perayaan Natal itu, mengangkat tema cinta kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan. 

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua natal dirayakan dengan suasana sederhana tanpa kerumunan dan keramaian namun tetap khidmat.

“Jika kita melihat tema pada perayaan natal Oikumene ini, maka sangatlah tepat sebab paradigma TNI-Polri saat ini menitikberatkan pada pendekatan pelayanan yang humanis dan bersahabat kepada masyarakat,” ucapnya.

Rudy juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri yang merayakan Natal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta pimpinan gereja se-Kota Palu dan panitia sehingga ibadah perayaan Natal Oikumene bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga :   JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76, Kapolresta Palu Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Panti Asuhan

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022 kepada saudaraku umat kristiani TNI-Polri Sulawesi Tengah. Semoga kita bisa terus memperkokoh tali persaudaraan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara. Sukacita dan kebahagian natal senantiasa menyertai saudara,” ucap Rudy.

Turut hadir dalam perayaan natal persekutuan Oikumene TNI-Polri adalah pejabat utama Polda Sulteng dan personel TNI-Polri yang beragama nasrani. */YAT

Komentar

News Feed