oleh

Polisi Cari ASN Belum Divaksin

-Kab. Banggai-dibaca 121 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Personel Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) bersama pemerintah setempat mencari dan melakukan pemeriksaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum melakukan vaksinasi COVID-19, Senin (10/1/2022).

Polres dan Pemda Bangkep dibantu oleh Tim Vaksinator Mabes Polri menuju ke sejumlah kantor diantaranya, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkitan), Dinas Perikanan, Dinas Kesbag Pol, kantor Satpol PP, Disnaker dan kantor PUPR.

Langkah itu diambil sebagai upaya untuk mengetahui apakah ASN dan non-ASN yang melakukan mobilitas sudah tervaksin atau belum, apabila belum tervaksin akan diarahkan untuk menjalani vaksinasi.

Sebelum dilakukan vaksinasi, Tim Vaksinator melakukan  pemeriksaan kesehatan terhadap ASN, dengan meminta data pegawai yang belum tervaksin sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat maupun rutinitas lainnya.

Baca Juga :   KALAHKAN POLDA SULTENG, Tim Bulutangkis Polres Banggai Kampiun Piala Kapolda Sulteng 2022

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto saat memantau vaksinasi itu mengatakan, vaksinasi terus dilakukan tim vaksinator gabungan, baik dari Polri maupun dari PKM Salakan.

“Masih sebagian besar pegawai di Pemkab Bangkep sudah divaksin,” kata Kapolres.

Kapolres menyebutkan, jumlah pegawai yang divaksin sebanyak 29 orang, dosis 1 sebanyak 7 orang dan dosis 2 sebanyak 22 orang. “Untuk mengefektifkan kegiatan tersebut Polres Bangkep bersama Pemkab Bangkep akan terus melanjutkan ke kantor dinas/instansi-instansi secara menyeluruh, agar tercapai percepatan program vaksinasi nasional khususnya di Bangkep,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed