oleh

Vaksinasi di SD Gamaliel Palu Dapat Dukungan Orang Tua Siswa

-Pendidikan-dibaca 145 kali
SR Ads

SULTENG RAYA SD Gamaliel Palu mendapat dukungan orang tua siswa terkait Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun.

Menurut Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti, S. Si, Gr., sebagian besar orang tua siswa memberikan dukungan dan izin kepada para peserta didiknya untuk divaksin.

Selain itu, kata Kepsek sebagian besar orang tua telah mengetahui terkait vaksinasi anak tersebut, sehingga pihaknya tidak lagi memberikan sosialisasi kepada para orang tua. Meski demikian, pihaknya tetap akan meminta persetujuan dan dukungan orang tua secara resmi melalui surat pernyataan

“Puji Tuhan sebagian besar orang tua memberikan dukungan. Mereka juga sudah mengetahui terkait vaksinasi anak ini, sudah banyak orang tua yang menanyakan kapan vaksinasi ini  dilaksanakan, karena kita sudah berkoordinasi dengan pihak puskesmas dan saat ini masih menunggu ketersediaan vaksin di Puskesmas. Besok (hari ini, red) kita akan mengirimkan surat pernyataan kesediaan orang tua untuk mengizinkan anaknya divaksin,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :   SMPN 7 Palu Borong Piala Temu Galang Tegak Tingkat Provinsi

Untuk itu, melalui vaksinasi tersebut, kepsek berharap kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah dapat kembali dilakukan secara normal.  Dia juga berharap, para peserta didik dapat menerima pembelajaran dengan nyaman.

“Semoga melalui ini, semuanya bisa kembali normal, anak-anak sudah bisa belajar dan menerima pembelajaran dengan nyaman, dan kegiatan sekolah kembali berjalan normal,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed