oleh

Amway Indonesia Luncurkan New BodyKey Meal Replacement Shake

-Ekonomi-dibaca 333 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Amway Indonesia meluncurkan New BodyKey by Nutrilite™, minuman pengganti makanan yang kini hadir dengan formula yang lebih kaya nutrisi dan rasa yang lebih enak, untuk membuat pemenuhan pola makan yang seimbang menjadi lebih alami, aman, dan efektif.

Produk yang merupakan pengembangan dari BodyKey by Nutrilite™ ini sekarang hadir dengan kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral yang lebih tinggi dibanding produk-produk sejenisnya di pasaran.

New BodyKey by Nutrilite™, yang diperkenalkan Amway Indonesia dengan tagline A Better Meal for A Better You ini, diformulasikan untuk memperbaiki pola makan, meningkatkan metabolisme, serta membuat tubuh kita lebih fit dan sehat.

Peluncuran ini dilaksanakan melalui acara FitNMove bersama fitness trainer Sistya Windasari, musisi Winky Wiriawan, dan aktris sekaligus Health Enthusiast Kenes Andari pada Sabtu (8/1/2022) lalu. Bersamaan dengan acara FitNMove, diadakan juga seminar A Better Meal for A Better You oleh Content Creator Passion in Nutrition & Calorie Counting Hansboling (Hans Christian), dan Amway Global Nutrition Research & Clinical Investigator Kerry Grann, yang membahas tentang Buku Katalog Kalori Nutrilite yang ditulis oleh Amway bersama Hansboling.

Buku ini berisikan resep-resep makanan, resep kreasi New BodyKey by Nutrilite™ dan produk-produk Nutrilite lain, beserta perhitungan kalorinya, guna mendukung pola makan dan gaya hidup sehat serta pengelolaan berat badan yang mudah dan menyenangkan.

Baca Juga :   ABB Global Survei Ungkapkan Upaya Percepatan Efisiensi Energi Industri Global

Nutrilite™ sendiri menduduki peringkat #1 di dunia dalam bidang penjualan vitamin dan pemimpin industri nutrisi dan kesehatan selama lebih dari 85 tahun. Seluruh rangkaian produknya dijamin telah  memenuhi standar kualitas dan keamanan yang diperlukan untuk mendukung masyarakat Indonesia mencapai kesehatan yang optimal dengan aman dan efektif.

Selain itu, New BodyKey by Nutrilite™ tidak mengandung pengawet, pemanis, dan pewarna buatan, bebas gluten, mengandung 0 gram lemak trans, halal dan aman dikonsumsi, serta tidak melalui proses rekayasa genetika atau yang lebih dikenal dengan istilah non-GMO (genetically modified organism).

Tanaman kedelai non-GMO, yang merupakan salah satu bahan baku produk ini berasal dari ladang Nutrilite di Lakeview, California, Amerika Serikat. Tanaman ini diproses dengan melibatkan sembilan (9) tahap yang dimulai dari pemilihan tanaman, seleksi bibit, pemilihan lahan yang sesuai dengan standar tinggi Nutrilite, penanaman yang meminimalisir kontaminasi, proses pemanenan yang menggunakan peralatan higienis, ekstraksi isolat protein dengan teknologi eksklusif, pengemasan yang setiap langkahnya terdokumentasikan, hingga sampai ke penjualan. Keseluruhan tahap tersebut dapat dilacak dan ditelusuri kapan pun oleh konsumen Nutrilite.

Baca Juga :   OJK Usulkan TPKAD Punya Proker Sentra Bisnis Berbasis Syariah

Selain New BodyKey by Nutrilite™, Amway Indonesia melalui Nutrilite juga menyediakan produk-produk pendukung lainnya untuk menyempurnakan program hidup sehat konsumennya, yaitu HI-Protein, Carb Blocker 2, Green Trim, Hi-Fiber, serta Nutrilite Double X.

Amway Head of Marketing and Communications Dharmaparayana Sthirabudhi mengatakan, kurangnya aktivitas fisik/olahraga, kurangnya asupan buah dan sayur, makanan tinggi lemak, kalori, dan natrium, minuman beralkohol, serta kebiasaan merokok adalah gaya hidup masyarakat Indonesia secara umum yang berisiko tinggi mengakibatkan penyakit tidak menular  seperti diabetes, stroke, penyakit jantung, hipertensi, dan osteoporosis.

Prevalensi penyakit-penyakit inipun memiliki trend yang selalu meningkat di Indonesia. Menurut Infodatin Kemenkes 2019, Indonesia menempati peringkat ke-7 negara dengan jumlah penderita Diabetes Melitus tertinggi di dunia.

Lanjutnya, Riskesdas 2018 menyatakan prevalensi hipertensi pada kelompok usia ≥18 tahun sebesar 34,1% dengan estimasi jumlah kasus hipertensi di Indonesia sebesar 63.309.620 orang, sedangkan angka kematian di Indonesia akibat hipertensi sebesar 427.218 kematian.

“Hipertensi merupakan pintu masuk ke penyakit jantung, gagal ginjal, diabetes, dan stroke. Jadi mari kita ubah gaya hidup dan perbaiki pola makan kita untuk menjadi diri yang lebih baik,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Senin (10/1/2022).

Baca Juga :   Pengetasan Kemiskinan, Kabappeda Arfan: Perlu Pemeratan Akses Kredit

Sementara itu, menurut Nutrition Research & Clinical Investigator Kerry Grann, banyak pengujian klinis telah membuktikan keamanan dan efektivitas dari minuman pengganti makan, jika dikombinasikan dengan pola makan yang seimbang dan olahraga rutin.

“Kami telah memastikan bahwa formulasi New Bodykey by Nutrilite™ telah dirancang secara menyeluruh, sesuai kebutuhan dan berdasarkan ilmu pengetahuan yang telah diuji dan dianjurkan secara klini,” ungkapnya.

Content Creator dan Influencer Nutrisi, Diet dan Kebugaran, Hansboling, mengatakan, pandemi Covid 19 membuat masyarakat baik di dunia maupun Indonesia semakin sadar akan penting dan mahalnya kesehatan.

“Semua orang pasti mau memiliki gaya hidup sehat. Banyak yang akhirnya gagal sebelum mencoba karena merasa tantangannya banyak. Kesibukan yang padat, metabolisme yang menurun, fisik yang sudah lebih mudah capek, kerepotan dalam menyiapkan makanan dengan gizi seimbang, dan masih banyak lagi alasan lainnya. Jadi produk minuman tinggi protein dan serat seperti BodyKey by Nutrilite™ sangat efektif untuk membantu resolusi hidup sehat,”paparnya. */RHT

Komentar

News Feed