oleh

SDN Palupi Melaksanakan PTMT Secara Bergantian

-Pendidikan-dibaca 187 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- Awal semester genap, SDN Palupi tetap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) secara bergantian.

Demikian dikatakan Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng kepada  media ini, Senin (10/1/2022). Menurut Kartini Saleng, mekanisme pelaksanaan PTMT tersebut dilakukan dengan membagi para peserta didiknya dalam dua kelompok yakni kelompok A dan B, dan masing-masing kelompok mendapat kesempatan belajar tiga hari dalam satu minggu.

“Alhamdulillah pembelajaran di awal semester ini berjalan lancar, tetap dengan pelaksanaan PTMT karena waktu dan jumlah peserta didiknya masih terbatas. Kita maksimalkan itu dengan membagi peserta didik menjadi dua kelompok secara bergantian, hari ini kelompok A besok kelompok B begitu seterusnya,” kata Kartini Saleng.

Baca Juga :   16 Peserta Didik Kota Palu Ikuti Jamnas ke XI 2022 di Cibubur

Meski demikian, kata Kepsek, pihaknya tetap mengharapkan pembelajaran tatap muka normal seperti biasanya, sehingga  para peserta didik dapat menerima pembelajaran dengan baik, sehingga target kurikulum juga bisa tercapai.

“Tentunya harapan kita semua, para Guru, Orangtua, Peserta didik, agar kondisi kembali normal seperti semula. Para peserta didik bisa hadir seratus persen dan juga waktu belajar kembali normal tanpa dibatasi lagi, sehingga mereka bisa menerima pembelajaran dengan baik,”jelasnya.JAN

Komentar

News Feed