oleh

Polres Sigi Terus Berupaya Lakukan Percepatan Vaksinasi COVID-19

-Kab. Sigi-dibaca 379 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – Polres Sigi terus berupaya membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kabupaten Sigi yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok dari virus COVID-19.

Kapolres Sigi, AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kasubbag Humas AKP Ferri Triyanto mengatakan, upaya percepatan vaksinasi kali ini, pihak Polres Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) memberikan sosialisasi, edukasi dan ajakan vaksinasi kepada pengendara jalan yang melintas di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi, Jumat (7/1/2022).

Kegiatan sosialisasi, edukasi dan ajakan vaksinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun bersama dengan personel UKL Regu 4 dan Regu 6.

Terpantau dengan adanya sosialisasi, edukasi dan ajakan terkait vaksinasi yang aman dan menyehatkan, banyak dari pengendara yang melintas di jalan langsung singgah di Gerai Vaksinasi Polres Sigi tepatnya di depan kantor Samsat Sigi Desa Kalukubula.

Baca Juga :   ACT Palu Distribusi 80 Mushaf Alquran di Sigi

“Kami juga berharap kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi bisa membantu memberikan edukasi kepada masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesan Kasubbag Humas. */YAT

Komentar

News Feed