oleh

PTMT di SMPN 12 Palu Kehadiran 100 Persen Peserta Didik

-Pendidikan-dibaca 366 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 12 Palu tetap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), PTMT tersebut diikuti oleh seluruh peserta didik yang sudah maupun yang belum divaksin secara serentak, namun dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Demikian dikatakan Kepala SMPN 12 Palu, Yusri kepada Sulteng Raya, Kamis (6/1/2022), menurut Kepsek hal tersebut mengacu pada SKB empat Menteri  nomor 05/KB/202 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid 19, selain itu kata Kepsek hal tersebut didukung dengan kapastas ruangan yang memadai.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan PTMT dengan menghadirkan seluruh peserta didik, karena menurut panduan SKB empat menteri itu bisa dilaksanakan jika didukung dengan jumlah vaksinasi guru dan peserta didik,” kata Kepsek

Baca Juga :   Tujuh Dosen Unisa Lulus Serdos Gelombang I Tahun 2022

“Saat ini vaksinasi disekolah sudah mencapai 89 persen dan juga seluruh guru sudah divaksin, dan juga Jumlah peserta didik kami bisa tercover semua, karena kapasitas ruangan yang memadai dengan jumlah peserta didik yang tidak begitu banyak, sehingga tidak ada kendala untuk menghadirkan semuanya namun tetap dengan penerapan prokes ketat, namun tetap waktunya yang terbatas” kata Kepsek menambahkan.

Meski demikian kata Kepsek pihaknya masih tetap melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring bagi peserta didik yang berada diluar Kota Palu.

“Kita juga masih melaksanakan PJJ daring melalui google class room bagi peserta didik yang ada diluar kota, karena memang masih ada peserta didik kita yang belum berada di Palu,” kata Kepsek.

Baca Juga :   Kemendikbudristek Tandangani Kerja Sama Baru dengan Sebelas DUDI

Sehubungan dengan pelaksanaan PTMT tersebut, kepsek mengatakan pihaknya tetap mengimbau peserta didik yang belum divaksin untuk segera divaksin, sehingga vaksinasi di sekolah dapat mencapai 100 persen.JAN

Komentar

News Feed