oleh

PTMT, SMPN 6 Palu Tiadakan PJJ Daring

-Pendidikan-dibaca 224 kali
SR Ads

SULTENG RAYA- SMPN 6 Palu, meniadakan pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring. Mengingat seluruh peserta didik baik yang sudah divaksin maupun yang belum divaksin mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Demikian disampaikan Kepala SMPN 6 Palu, Arief kepada Sulteng Raya, Kamis (6/1/2022).

Kata Kepsek, PTMT tersebut dilakukan secara bergantian dengan kapasitas ruang kelas 50 persen, dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Alhamdulillah pembelajaran berjalan dengan baik, saat ini kita sudah melaksanakan PTMT sepenuhnya, seluruh peserta didik sudah bisa melaksanakan PTMT dengan kehadiran 50 persen secara bergantian, tentunya dengan menerapkan prokes ketat, sehingga PJJ daring tidak kita laksanakan lagi,” kata Kepsek.

Sehubungan dengan itu kata Kepsek, hal tersebut didukung dengan vaksinasi pelajar di sekolahnya yang sudah mencapai 85 persen, dari total keseluruhan jumlah peserta didik sebanyak 714 orang

Baca Juga :   Rektor Harapkan IMM Perkuat Pengkaderan di Kampus

“Alhamdulillah karena vaksinasi pelajar kita sudah mampu mencapai 85 persen, sehingg kita cukup optimis mengikutsertakan peserta didik yang belum divaksin untuk mengikuti PTMT secara bersama-sama,” kata Kepsek.

Meski demikian, pihak sekolah tetap mengimbau peserta didik yang belum divaksin agar tetap melaksanakan vaksinasi, sehingga PTMT tersbut dapat berjalan lancar tanpa menimbulkan klaster baru penularan covid-19.

“Peserta didik yang belum divaksin ini karena ada beberapa kendala, ada yang memiliki riwayat penyakit bawaan dan ada juga yang belum cukup umur, tetapi saat ini sudah ada vaksinasi anak, sehingga kita tetap mengimbau mereka untuk divaksin,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed